Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Irish Bella Hamil Anak Kedua, Ammar Zoni Bahagia: Hadiah Terbaik dari Allah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Sinetron terbaru ‘RT Kampung Ambyar’ kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik. Sinetron ‘RT Kampung Ambyar’ tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB.

Pada episode hari ini, warga RT Ambyar menyalahgunakan pengeras suara Masjid yang baru dipasang. Akibatnya, selain mengganggu warga kampung, aib-aib terbongkar karena Duo Bigos sedang bergosip tentang orang sekampung di dekat mikrofon yang belum dimatikan.


RT Kampung Ambyar

 BACA JUGA:

– Suasana Haru Selimuti Kediaman Nurul Arifin saat Misa Arwah sang Putri

– Jerinx SID Sebut Hasil Visum Psikologis Adam Deni Tak Ditemukan Unsur Trauma

Bu Sum mengundang Karsono bapaknya Yu Sih dari kampung untuk membicarakan pernikahan Aryo dan Yu Sih, tapi Karsono tersesat dan tak sengaja bertemu Dinda di jalan. Niat membantu, tapi Dinda malah dapat kabar dari Karsono kalau anak nya Yu Sih dan Aryo akan segera menikah, Dinda akhirnya terkejut.

Saksikan sinetron ‘RT Kampung Ambyar’, setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron ‘RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Baca :  Hanggini Pamer Rambut Pendek, Warganet Sebut Mirip Jennie BLACKPINK

Leave A Reply

Your email address will not be published.