Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ingin Aliff Alli Jadi Tersangka, Aska Ongi: Ini Bukan Ambisi, Saya Korban

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Dnanda merupakan salah satu penyanyi yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2021. Saat audisi, suaranya berhasil membuat juri kagum karena mirip dengan Chrisye dan Once.

Meski di tak berhasil menembus babak final, Dnanda tetap menapaki industri musik. Judika yang kala itu menjadi juri, merekrut Dnanda dan kemudian berada di bawah naungan Dua Anak Deo (DAD) dengan Sony Music Entertainment Indonesia.


Dnanda

Tak hanya mahir bernyanyi, Dnanda juga merupakan seorang multi-instrumentalist. Dia sangat fasih memainkan gitar dan juga piano. “aku memang seorang penggemar berat musik dan bermain dengan gitar dan piano mungkin menjadi pelampiasan mengisi hari-hariku, karena piano dan terutama gitar biasanya lebih sering ada disekitar, bisa karena biasa,” ujarnya.

Franki Indrasmoro yang akrab disapa Pepeng, eks drummer Naif memuji kualitas Dnanda. Ia yang juga selaku A&R dari Sony Music Indonesia mengakui potensi penyanyi muda yang satu ini, terutama pada kemampuan dan pembawaannya yang tidak mudah puas.

“Apalagi untuk single terbaru ini Dnanda meminta Irvan Natadiningrat (Irvnat eks ME) menjadi vocal directornya, semoga kerja kerasnya mengena di hati pendengarnya,” tambah Pepeng.

“Saat ini Dnanda sedang menyiapkan single terbarunya dan sepertinya lagu ini akan semakin mengukuhkan Dnanda sebagai seorang musisi,” tutup Pepeng.

Baca :  Biodata dan Agama Azka Corbuzier, Anak Ganteng Deddy Corbuzier yang Ikut Pindah Keyakinan?

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.