Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Malam Ini! Penentuan Siapa Pemenang KDI 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Musisi Anang Hermansyah tepat hari ini, Sabtu (18/03/2023) merayakan hari pertambahan usianya yang ke-54. Momen ultahnya dirasa cukup spesial lantaran bertepatan dengan hari keberangkatannya bersama keluarga dan rombongan untuk menunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci.

Anang mengatakan bahwa dirinya memiliki doa khusus yang akan dipanjatkannya ketika umrah nanti. Ia pun tak ragu membocorkan sedikit tentang doa yang akan dipanjatkannya nanti.



“Doa aku, bahwa aku ingin jadi orang yang lebih sabar,” ungkap Anang Hermansyah ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (18/3/2023).

Bukan tanpa sebab pelantu Separuh Jiwaku Pergi ini ingin meminta kepada sang pencipta agar dirinya diberi kesabaran yang berlebih. Pasalnya ia teringat dengan pesan almarhum orangtuanya.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Ayu/MPI)

“Karena sabar itu kalau katanya orangtuaku almarhum, kuncinya sehat dari sabar ya kan. kuncinya sehat itu sabar,” tambah Anang Hermansyah. 

Sementara itu, suami dari Ashanty tersebut menyebut bahwa salah satu kunci hidup sehat adalah dengan memiliki rasa sabar. Walau terkesan klise, ayah empat anak ini cukup mempercayai ucapan orangtuanya itu.

“Gimana kamu mau minta sehat kalau hidupmu nggak sabar. Jadi aku minta sabar, ya Allah jadikanlah aku manusia yang lebih sabar,” pungkas Anang Hermansyah. 

Dengan kesabaran itu, Anang Hermansyah berharap jika dirinya bisa menyelesaikan dan melakukan tanggung jawabnya kepada keluarga dan Tuhan.

Baca :  Malam Ini! Penentuan Siapa Pemenang KDI 2021


Follow Berita Okezone di Google News

“Supaya bisa nanti bisa menyelesaikan dan mengurai tanggung jawab dengan baik. Terutama tanggung jawab kepada Yang Maha Kuasa,” tegas Anang Hermansyah.

Sementara itu, Ashanty sendiri mengaku sengaja berangkat umrah tepat di hari ulang tahun suaminya. Sebab, mereka nantinya akan merayakan hari ulang tahun tersebut di Madinah bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena yang sudah lebih dulu sampai di Tanah Suci.

“Iya di pas in pas ulang tahun mas Anang, supaya bisa merayakan di Madinah,” pungkasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.