Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Doddy Geger Pindahkan Makam Vanessa Angel, Momen Gala Tabur Bunga di Pusara Bikin Terenyuh

0

GALA Sky diajak berkunjung ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di tengah gegernya sang kakek, Doddy Sudrajat ingin pindahkan makam Vanessa usai peringatan 100 harian.

Momen yang bikin terenyuh ini direkam sang nenek, Dewi Zuhriati, di Instagram story. Diintip Okezone dari laman Instagram dewizuhriati, Gala memakai busana serba hitam berziarah ke makam mami dan papinya. Ia melakukan tabur bunga di atas pusara kedua orangtuanya.


Polosnya Gala membuat siapapun terenyuh melihatnya. Apalagi ingat kisah Gala yang selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan kedua orangtuanya.

Begitupun sang nenek, sedih melihat cucunya harus menghadapi kenyataan ini. Hingga dia pun memberi tanda cinta dan mendoakan sang cucu.

gala

“❤️❤️❤️ Mamah akan mendoakan yang terbaik untuk anak mamah dan cucu mamah,” kata mertua Vanessa tercinta ini.

Dalam kesempatan ini, dikutip dari Kanal YouTube Seleb Oncam News, Haji Faisal  mengatakan, Gala sengaja dibawa ke makam untuk mengunjungi kedua orangtuanya. Setelah sekian lama tak berjumpa pasca-kecelakaan 4 November 2021 lalu.

Sengaja saya datang kesini membawa Gala. Banyaknya berita beredar, pihak sebelah ingin memisahkan almarhum anak saya dengan istrinya. Kami harap ini menjadi kenangan untuk Gala, bahwa kami telah berbuat baik buat almarhum bapak dan ibunya,” ujar Haji Faisal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.