Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Akui Kebelet Kawin: Gak Nyangka Jodohnya Vicky

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – H Faisal mengaku pasrah bila sang besan, Doddy Sudrajat, keukeuh ingin memindahkan makam almarhum menantunya, Vanessa Angel.

Polemik pemindahan makam mendiang Vanessa Angel terus bergulir. Kabarnya, Doddy Sudrajat juga telah mengurus perizinan terkait pemindahan makam putrinya.


H Faisal gamblang menolak keputusan yang diambil Doddy. Dia juga menyayangkan sikap Doddy yang seolah mengambil keputusan sepihak.

Vanessa Angel dan H Faisal

Meski begitu, Faisal mengaku pasrah bila penolakan terkait pemindahan makam sang menantu tak digubris besannya.

“Saya enggak setuju, saya pertahankan. Tapi andaikata lebih kuat dia, saya mau apalagi. Bagi saya anak dan menantu saya sudah damai sudah tentram bahagia, enggak ada persoalan,” kata Faisal, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Faisal mengaku akan memberikan saran ketika pihaknya dihubungi Doddy Sudrajat.

Sayangnya, hingga kini kedua belah pihak belum melakukan perundingan terkait pemindahan makam sang artis.

“Namun kalau dari keluarga mau pindahkan, saya coba bertahan enggak usah dipindah. Saya kalau dihubungi (Doddy Sudrajat) saya kasih masukan,” ujarnya.

“Enggak ada (komunikasi). Saya sudah ngobrol sama bapak penjaga makam, belum ada izin,” sambungnya.

Faisal kembali menegaskan penolakan tersebut. Ayah kandung almarhum Bibi ini menambahkan, jika pihak Doddy kekeh melakukan hal tersebut, dirinya tak akan bersikap di luar hukum.

“Saya entah gimana pokoknya enggak setuju. Kalau pertahanan ini jebol, saya mau apa. Saya tidak akan bertindak di luar hukum,” katanya.

Baca :  Ivo Frans Sonya Terapkan Ilmu Perkuliahan Demi Kesuksesan Sebagai Influencer dan Pengusaha : Okezone Celebrity

Kendati begitu, Faisal mengaku tak mempermasalahkan pemindahan makam menantunya bila sesuai aturan hukum. Menurutnya, pemindahan makam hanya boleh dilakukan setelah dua tahun kepergian sang jenazah.

“Kalau sesuai (silakan memindahkan). Hukum berlaku, kalau belum dua tahun enggak mau mindahin. Namun saya enggak tahu (detailnya). Saya sempat ngomong, kita punya aturan yang selaras dengan pemerintah,” pungkasnya.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.