Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Resmi Bercerai dari Kalina Octaranny, Vicky Prasetyo: Sekarang Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Gerak-gerik Doddy Sudrajat memang selalu bisa menarik perhatian warganet. Terbaru, warganet ramai mengomentari unggahannya saat sedang melakukan perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan. 

“Terima kasih sudah membuat wajah saya jadi jauh lebih bersih, segar, dan tidak kusam,” ungkap ayah mendiang Vanessa Angel itu dalam unggahannya, seperti dikutip pada Selasa (1/2/2022). 


Bukannya menuai pujian, warganet justru beramai-ramai menyindir aksi suami Puput Sudrajat itu melakukan perawatan wajah. “Auranya masih gelap,” sindir seorang warganet. 

Sementara pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Sama saja Pak, wajahnya enggak berubah. Banyak salat Pak biar aura mukanya bersinar.” Selain itu, ada beberapa netizen yang menilai Doddy seharusnya dibersihkan. 

Glowing! Semoga glowing mata hati juga ya Pak, jangan cuma wajahnya,” kata seorang netizen. Lainnya mengatakan, “Bapak, bukan mukanya yang kusam tapi hatinya.” 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

Warganet lainnya juga melayangkan sindiran, “Persiapan buat sidang tanggal 9 ya Pak. Jangan sampai enggak hadir lagi nanti ya.” Lainnya menambahkan, “Sibuk banget perawatan. Lihat noh keluarga sono kerja untuk membiayai Gala.”* 

BACA JUGA:

Foto Masa Lalu Istri Doddy Sudrajat Tersebar di Medsos, Netizen: Mirip Cewek Karaoke

Rihanna Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bersama A$AP Rocky 

(SIS)

Baca :  Resmi Bercerai dari Kalina Octaranny, Vicky Prasetyo: Sekarang Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso

Leave A Reply

Your email address will not be published.