Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal: Memisahkan Suami-Istri Itu Dosa Besar Loh

0

AYAH Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengomentari rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel. Doddy memang sudah bertekad bulat memindahkan makam Vanessa ke dekat makam sang ibu di TPU Karet Bivak.

“Soal makam, saya terus terang tidak setuju. Namun, saya tidak punya kekuatan penuh (untuk mempertahankan),” kata Faisal, seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip, Senin (7/2/2022).


makam

Faisal mengatakan, ia menyerahkan semua tanggung jawab dunia dan akhirat ke Doddy. Meskipun sudah sempat mempertahankan, Faisal mengaku tidak mau sampai melanggar hukum.

“Kalau Pak Doddy bisa mempertanggungjawabkan dunia akhirat, saya terserah saja. Saya gak mau melanggar hukum,” ujarnya.

Menurut ayah Bibi Andriansyah itu, perbuatan Doddy merupakan dosa besar. Doddy berdosa karena memisahkan dua pasangan yang bersama sehidup semati.

“Menurut saya, anak ini sudah dinikahkan dengan anak saya, artinya sudah diserahkan ke anak saya. Mereka sehidup semati, mati berdua, memisahkan orang suami istri itu dosanya sangat besar lho,” tutur Faisal.

Doddy sudah mantap untuk memindahkan makam putrinya. Pria berusia 49 tahun itu sudah mengurus perizinan dan administrasi ke pihak makam. Keluarga Doddy berencana memindahkan makam Vanessa setelah peringatan 100 harian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.