Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bahagianya Thariq Halilintar Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Fuji: Ini Tandanya Iya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAJerinx SID menanggapi penolakan dokter Tirta menjadi saksi di persidangannya. Dia menyebut, pria 30 tahun itu tak jantan saat diminta kesaksiannya. 

“Saya lihat tindakan dia ini penakut sih,” kata personel Superman Is Dead tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Rabu (2/2/2022). 


Meski telah ditolak, Jerinx akan tetap mengajukan surat permohonan menjadi saksi kepada dokter Tirta. Sugeng Teguh Santoso, kuasa hukum sang musisi mengaku, hal itu akan dilakukannya minggu depan, karena menilai kesaksian sang dokter bisa membuka dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni kepada beberapa pihak.

Jerinx kemudian mengungkapkan alasannya tetap ngotot dokter Tirta menjadi saksi dalam persidangannya. Dia mengaku, pria itu diduga sebagai orang pertama yang menyebarkan foto dugaan penghinaan kepada Presiden Joko Widodo. 

“Akan dipanggil, kan yang membuat viral foto Adam Deni menghina Pak Jokowi adalah Tirta. Itu terjadi sekitar tahun 2020,” kata sang musisi. 

Jerinx SID. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Karena itu, suami Nora Alexandra itu berharap, Tirta mau mempertanggungjawabkan aksinya. “Jangan seenaknya cuci tangan. Kan dia paling keras berkoar-koar. Jadi datang ke sini dan buktikan omongannya. Di bawah sumpah, berani enggak dia jujur?” tutur Jerinx.*

BACA JUGA:

Adam Deni Ditangkap, Jerinx SID Berharap Dapat Keringanan Hukuman

Biodata dan Agama Mahalini, Penyanyi Cantik yang Pilih Pacaran Beda Agama dengan Rizky Febian

Baca :  Titi Kamal dan Christian Sugiono Pantang Keluar Rumah saat Bertengkar

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.