Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

dr Tirta Bersaksi, Jerinx SID: Terima Kasih Telah Bantu Kasus Saya

0

JAKARTA – Dokter Tirta dan Jerinx SID kembali berjumpa di ruang sidang atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

Dokter Tirta hadir di PN Jakpus guna menjadi saksi pihak terlapor. Kehadiran pegiat medsos 30 tahun ini disambut baik oleh Jerinx SID di ruang sidang.


“Terima kasih, matur suwun mau bantu kasus saya,” kata suami Nora Alexandra di ruang sidang, Rabu (9/2/2022).

dr Tirta di Sidang Jerinx SID

Pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi itu lantas memberikan pesan kepada Jerinx di akhir persidangan. Dia berharap musisi asal Bali ini tak lagi menggaungkan isu konspirasi Covid-19. Mengingat, Jerinx sendiri telah berjanji kepada pihaknya dalam polemik endorse Covid pada 2020 lalu.

“Pesen saya sama dengan janji 2020 soal Covid, setop dibahas itu janji dia ke saya,” kata Dokter Tirta.

Lebih lanjut, Dokter Tirta juga berpesan agar Jerinx melanjutkan perjuangan lewat karya musiknya bersama Superman Is Dead (SID).

Dokter Tirta juga mengingatkan agar Jerinx lebih mengkoordinir kritiknya yang dilontarkan melalui media sosial.

“Tetap bermusik ya, Bali butuh itu toko saya di Bali, event di Bali mungkin itu bisa kita angkat sedang terdesak pulau sebelah,” katanya lagi

“Enggak salah tapi caranya perlu dikoridorkan karena cara kita ngegas mungkin enggak bisa diterima semua orang,” sambungnya.

Majelis hakim PN Jakpus seraya meledek Jerinx SID dan Dokter Tirta. Dia menyebut percakapan itu timbul dari hati ke hati.

Dokter Tirta kemudian membalas dengan guyonannya. Dia mengaku sudah setahun tak menerima telepon dari mantan rivalnya itu.

Alhasil, percakapan tersebut mengundang tawa hadirin yang hadir di ruang sidang.

“Kayak bicara dari hati ke hati ya,” ucap majelis hakim PN Jakpus.

“Setahun saya enggak ditelepon pak,” sahutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.