Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Guardiola puji kinerja John Stones sebagai bek kanan

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic meminta pemain-pemainnya fokus menghadapi Madura United pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat pekan ini.

PSIS Semarang kembali mempersiapkan diri dengan berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, setelah kemarin pelatih memberi libur satu hari.

“Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” kata Dragan dalam laman resmi klub, Senin.

Pada sesi latihan tersebut, tim pelatih yang dikomandoi Dragan memberikan beberapa materi latihan secara taktikal dan arahan di luar pertandingan.

Baca juga: PSS manfaatkan jeda kompetisi untuk tambah porsi latihan

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga menyampaikan beberapa perbaikan, baik untuk sektor penyerangan maupun pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

Menurut dia, waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim menjelang laga lawan Madura United.

“Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” pungkas Dragan.

PSIS Semarang menduduki peringkat keenam klasemen BRI Liga 1 dengan 31 poin, sementara Madura United berada pada peringkat ke-13 dengan 22 poin.

Baca juga: Madura United maksimalkan persiapan untuk siasati jadwal padat

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Rangnick sadar laga melawan Southampton akan berjalan berat untuk MU
Leave A Reply

Your email address will not be published.