Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Daftar Film Korea Terbaru yang Tayang 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Banyak yang bilang bahwa drama Korea 2021 penuh dengan kesuraman. Mulai dari drakor tentang psikopat sampai drakor tentang perebutan kekayaan yang membuat merinding, hadir dan menghibur. Walau begitu, drama-drama menakutkan ini tetap menarik simpati dan rating tinggi. 

Terutama drama tentang psikopat yang banyak memantik perdebatan dan tanda tanya pemirsanya. Jika Anda adalah salah satu penikmat drakor genre psikopat, berikut rekomendasinya untuk Anda. 

Come and Hug Me

Dari judulnya, drama Come and Hug Me terdengar romantis, tapi faktanya tidak. Diperankan oleh Jang Ki Yong, Jan Ki Jo dan Heo Joon Ho sebagai pemeran utama, ketiganya sukses besar. Meski aktor dan aktris ini belum masuk aktor papan atas, rating di setiap penayangannya selalu tinggi. 

Drama ini mengisahkan seorang polisi yang memiliki seorang ayah psikopat. Sang ayah telah membunuh banyak orang, termasuk orang tua teman sekaligus wanita yang disukainya. Banyak adegan yang mencekam sehingga jika Anda belum cukup usia sebaiknya hindari drama satu ini. 

The Girl Who Sees Smells 

The Girl Who Sees Smells adalah drama yang diadaptasi dari webtoon dan tayang pada tahun 2015 lalu. Drama tersebut dibintangi oleh Shin Se Kyung, Yoochun, dan Namkoong Min sebagai pemeran utama dan menceritakan tentang pembunuhan berantai yang menggunakan barcode. 

Ya, setiap korban yang dibunuh tidak langsung dihabisi melainkan disiksa dan pergelangan tangannya diukir layaknya barcode pada buku. Drama ini memiliki 16 episode dan cukup membuat Anda geram dan harus menebak-nebak siapa pembunuh berantai sebenarnya yang ternyata cukup cerdik. 

Tell Me What You Saw

Drakor tentang psikopat berikutnya adalah Tell Me What You Saw. Drakor dengan pemain dari Jang Hyuk, Choi Soo Young, sampai Jin Seo Yeon menarik banyak penonton bahkan hingga dramanya telah selesai tayang, masih banyak yang membicarakannya. 

Baca :  Sekilas Review Drama A Business Proposal

Bagaimana tidak? dalam drama yang ditayangkan oleh OCN yang disebut sebagai home thriller, Anda akan melihat duet detektif wanita yang sama-sama hebat. Selain itu, Anda sebagai penonton akan dibuat tercengang mengetahui akhir ceritanya. Tidak hanya tidak tertebak, tapi juga banyak intrik. 

The Voice

Masih diproduksi oleh saluran OCN, ada drama thriller yang sukses besar dengan judul The Voice. Drama The Voice dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na sebagai bintang utamanya. Saking suksesnya, drama ini sampai memberikan 2 episode tambahan dan lanjutkan season 2. 

The Voice menceritakan tentang dua orang polisi yang saling bekerja sama dalam mengungkapkan pembunuhan. Yang menarik dari drama ini tidak hanya jalan cerita dan pemain utama yang profesional, tapi juga karena diperankan oleh salah satu idol, Yesung dari Super Junior sebagai cameo. 

Mouse

Yang sedang naik daun, tidak lain adalah drama Mouse yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Di sini Lee Seung Gi berperan sebagai Jeong Ba Reum, seorang perwira yang menjunjung tinggi kebenaran, tapi memiliki sifat yang lugu. Drama ini menjadi ajang comeback Lee Sung Gi setelah bermain di Vagabond.

Mouse menjadi drakor tentang psikopat yang wajib Anda tonton berikutnya. Kehadiran Lee Seung Gi bukan satu-satunya alasan. Alur ceritanya sangat menyegarkan dan Anda akan dibuat kebingungan menentukan siapa psikopat yang sebenarnya. 

Daftar drama korea di atas termasuk dalam drakor yang banyak diperbincangkan sekalipun masa tayangnya sudah lampau. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak marathon drama di atas bukan? 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.