Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Review Drama Now We are Breaking Up, Drama Terbaru Song Hye Kyo

37+ Mockup Psd File Background

0

Siapa tak kenal dengan personil boy group Astro yang tampan satu ini. Bakat aktingnya yang memukau membuat Cha Eun Woo dipercaya untuk berperan dalam berbagai drama. Berikut ini beberapa drama yang dibintangi Cha Eun Woo.

The Best Hits (2017)

Drama ini berkisah tentang seorang idol K-Pop dari masa 1993 bernama Yoo Hyun Jae yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke 2017. Di sini, Yoo Hyun Jae berusaha menyelidiki kematiannya.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo mengambil peran sebagai K-Idol populer bernama MJ. MJ yang bersifat arogan dan egois ini akan debut di bawah naungan manajemen Star Punch. Namun sayangnya, ia dipaksa untuk mengklaim karya Yoo Hyun Jae sebagai karyanya.

Sweet Revenge (2018)

Sweet Revenge berkisah tentang seorang remaja yang menemukan sebuah aplikasi balas dendam. Drama bergenre fantasi ini mengisahkan remaja bernama Ho Goo Hee (diperankan oleh Kim Hyang Gi), yang menggunakan sebuah aplikasi untuk membalaskan dendam pada orang-orang yang membullynya.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo mendapat peran kecil sebagai sweet oppa yang selalu hadir dan menenangkan Ho Goo Hee. Melalui peran kecilnya ini, Cha Eun Woo mulai mendapat perhatian dari penonton.

Top Management (2018)

Top Management merupakan salah satu drama yang dibintangi Cha Eun Woo sebagai tokoh pendukung. Drama ini berkisah tentang kehidupan Eun Sung yang diperankan oleh Seo Eun Su yang memiliki kelebihan pada indera penglihatannya untuk melihat masa depan.

Pada drama Korea Top Management, Cha Eun Woo dikisahkan sebagai salah satu anggota boy group bertajuk S.O.U.L. Boy group ini diceritakan akan segera melakukan debut dengan dimanajeri oleh Eun Sung.

Baca :  Sebagus Apa Mr. Queen dalam Deretan Drama Korea Fiksi Sejarah?

My ID is Gangnam Beauty (2018)

Drama My ID is Gangnam Beauty merupakan drama pertama dimana Cha Eun Woo dipercaya menjadi pemeran utama prianya. Drama bergenre romantic ini bercerita tentang Do Kyung Seok, diperankan oleh Cha Eun Woo, yang jatuh cinta pada Kang Mi Rae, diperankan oleh Im Soo Hyang.

Do Kyung Seok merupakan seorang mahasiswa yang dikenal sangat dingin dan cuek. Akan tetapi, sifatnya berubah dihadapan Kang Mi Rae yang merupakan mantan teman sekolahnya. Do Kyung Seok sangat perhatian, hangat, dan romantis pada Kang Mi Rae.

Sedangkan Kang Mi Rae sendiri merupakan teman sekolah Do Kyung Seok yang merasa insecure dengan dirinya sendiri. Mahasiswi cantik ini menjadi populer berkat operasi plastik.

Namun, Kyung Seok tidak peduli perubahan fisik itu karena ia terlanjur jatuh cinta pada pribadi menyenangkan Mi Rae.

Rookie Historian Goo Hae (2019)

Berbeda dengan drama yang dibintangi Cha Eun Woo sebelumnya, Rookie Historian Goo Hae merupakan drama bergenre sageuk atau drama sejarah. Akting Cha Eun Woo sangat memukau dengan memainkan emosinya sebagai seorang pangeran bernama Pangeran Lee Rim

Pangeran Lee Rim diceritakan sebagai seorang penerus tahta kerajaan yang disembunyikan oleh elite politik. Karena hidup dalam kesepian, pangeran ini mulai menulis novel romantis dengan nama pena Maehwa. 

Namun, kemudian datang seorang sejarawan bernama Goo Hae Ryung yang diperankan oleh Shin Se Kyung, yang berhasil mengusik kehidupan Sang Pangeran. Hae Ryung yang mengkritik karya Pangeran Lee Rim ini lambat laun membuat sang pangeran jatuh hati.

Beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Cha Eun Woo tersebut tidak akan mengecewakan Anda. Hal ini juga menjadi bukti bahwa nama Cha Eun Woo melejit bukan hanya karena paras tampannya saja, tapi juga kemampuan olah vocal dan dancenya bersama ASTRO serta kemampuan aktingnya yang memukau.

 

Baca :  Review Drama Forecasting Love and Weather yang Diperankan Park Min Young

Leave A Reply

Your email address will not be published.