Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Diminta Hapus Nama Frizzy, Dhena Devanka: Tidak Semudah Itu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ratu dangdut tersohor di Indonesia kini siap berduet dengan para penggemarnya melalui aplikasi Smule, persiapkan dirimu dengan tampilan dan nyanyian yang aduhai untuk bisa tampil secara live bersama ratu dangdut Elvy Sukaesih di Fantastic Duo MNCTV.

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya. Acara yang akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo.


MNCTV

Siapa yang tak mengenal Elvy Sukaesih sang ‘ratu dangdut’ Indonesia? Yang akrab disapa bunda Elvy. Melalui program Fantastic duo MNCTV sang ‘ratu dangdut’ akan mengajak para penggemarnya untuk berduet menyanyikan lagu ‘pesta panen’, Pesta Panen sendiri salah satu lagu tersukses dari bunda Elvi, rilis tahun 2008. Di video duet yang di-upload di Smule, bunda Elvi sangat atraktif mengajak teman onlinenya untuk berduet, Saat ini sudah diikuti 4600 orang dan sudah di play 25.000 kali dan akan terus bertambah.

Nantinya, lima peserta pilihan akan bersaing untuk menjadi pasangan duet dengan artis favorit mereka, melalui penyaringan dari peserta yang telah melewati audisi online melalui aplikasi karaoke.

Semua orang bisa ikut. Peserta dapat mengunggah video duet melalui aplikasi Smule dengan cara :

1. Download aplikasi Smule

2. Cari halaman Songbook

3. Tekan banner Fantastic Duo

Baca :  Onadio Leonardo dan Keluarga Positif Covid-19, Show di Makassar Ditunda

4. Pilih lagu/artis favoritmu dan gabung duet bareng mereka

Adapun syarat yang harus dimiliki peserta yakni segala usia, laki-laki/perempuan, memiliki suara bagus, berkarakter unik, hobi menarik dengan kostum sesuai profesi.

Siapa yang akan duet dengan ratu dangdut Elvy Sukaesih, temukan jawabannya di Fantastic Duo yang akan tayang perdana pada Kamis, 24 Maret pkl 16.00 wib. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.