Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Duh, Presiden Erdogan dan Istri Positif Covid-19

0

Cariberita.co.id – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah dites positif untuk COVID-19. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Twitternya

“Hari ini saya dan istri saya dinyatakan positif COVID-19 dengan gejala ringan. Syukurlah, kami mengalami gejala ringan yang kami pelajari adalah varian omicron,” tulisnya seperti dilansir dari Idia Today. 

“Kami bertugas. Kami akan tetap bekerja di rumah. Kami tunggu doanya.” Erdogan, 67, mengirim pesan itu setelah muncul melalui tautan video pada upacara pembukaan terowongan dari Istanbul, setelah membatalkan penampilannya secara langsung, dengan alasan cuaca buruk.

Presiden tidak menunjukkan tanda-tanda sakit dalam penampilannya di televisi.

Baca Juga:
Peringati HUT ke-14, Gerindra Minta Kader Pasang Baliho Bergambar Prabowo

Turki telah melihat rekor tingkat kasus COVID-19 dalam beberapa hari terakhir, dengan 111.157 kasus dilaporkan oleh Kementerian Kesehatan pada hari Jumat. Pada akhir Desember, kasus harian mencapai sekitar 20.000 tetapi telah meningkat karena varian omicron yang sangat menular.

Negara ini juga melihat jumlah kematian akibat COVID-19 yang tinggi, dengan 248 kematian pada hari Jumat, tingkat yang tidak terlihat sejak Oktober.

Leave A Reply

Your email address will not be published.