oleh

Dukung Program GEMATASAMARA, Dirut PDAM Rutin Gelar Jumat Bersih

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Direktur Umum (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Takalar Jamaluddin Nombong, SE pimpin anggotanya gelar kegiatan pembersihan di sekitaran kantornya, Jum’at (10/1/2020).

Kegiatan bersih lingkungan ini merupakan agenda rutin setiap hari jumat. Terjun langsung bersama stafnya untuk membersihkan rumput dan sampah yang ada di lingkungan kantor PDAM Takalar.

“Seperti biasa setiap hari jumat kami kompak dan bersama-sama membersihkan sampah, rumput dan benda-benda yang membuat lingkungan menjadi kotor, ” ujar Jamal Nombong selaku Dirut PDAM.

“Kebersihan lingkungan kerja juga akan membuat rasa nyaman dan indah dilihat. Selain itu di musim hujan seperti ini kita harus menjaga kebersihan agar terhindar dari berbagai macam penyakit, ” lanjutnya.

Selain membersihkan, di area lingkungan PDAM juga dilakukan penataan pot bunga dan penanaman berbagai macam tanaman yang direkomendasikan oleh Bupati Takalar yakni serei dan pohon kelor.

Jumat bersih ini merupakan gerakan untuk mensukseskan Program GEMATASAMARA (Gerakan Masyarakat Tangkasa Dan Gammara) yang di gagas oleh Bupati Takalar.

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait