Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bentuk Syukur Yogie Nandes KDI usai Lagu Tahalang Restu Disambut Positif

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ketika duduk di bangku sekolah, Putri Marino ternyata sempat kesulitan mengusir rasa malas merawat wajahnya. Namun, seiring bertambah usia dan kesibukann sebagai aktris, dia mulai menyadari pentingnya merawat kulit wajah dengan produk skincare.

Terlebih lagi, istri dari Chicco Jericho itu seringkali menjalani aktivitas syuting di luar ruangan yang membuatnya harus terpapar sinar matahari.



“Kalau dulu waktu SMA, SMP itu lumayan males, tapi bertambahnya usia, banyak pekerjaan yang harus aku lakuin apalagi kalau di film itu, setiap hari reading syuting panas panasan. Akhirnya aku mulai aware tentang pentingnya menjaga kulit wajah,”ungkap Putri Marino di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, (26/1/2023).

Putri Marino mulai mencari produk skincare yang cocok untuk kulitnya yang sensitif dan sampai breakout lantaran harus menggunakan make up setiap hari demi memenuhi kebutuhan syuting yang sedang dijalaninya.

“Aku mulai mencari skincare yang cocok dikulit aku yang sensitif. Kalau sensitif aku sebenarnya karena syuting film aku pakai make up setiap hari, sampai pernah breakout,” sambungnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Baca :  Bebas, Angelina Sondakh Menangis Haru


Follow Berita Okezone di Google News

Aktris 29 tahun itu menjelaskan dirinya pernah sampai harus menggunakan make up selama 30 hari demi kebutuhan syuting. Ketika sudah terlalu lelah, ia memilih langsung beristrahat di rumah tanpa membersihkan make up.

Jadi, sampai saat ini, Putri Marino berusaha memakai skincare yang baik untuk kulit wajahnya agar terhindar dari breakout.

“Syuting 30 hari pakai make up, kadang kalau capek banget sampe rumah gak dibersihin jadi paginya breakout. Jadi sempat mikir gimana caranya, itu salah satu alasan kenapa aku harus punya skincare yang bagus buat kulit,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.