Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Dwiwoi Sebut Aura Fire Akan Jadi Tim Kuda Hitam di MPL Season 9

0

Cariberita.co.id – Sebelum dimulainya MPL Season 9 yang akan digelar di pertengahan Februari 2022 mendatang, sejumlah prediksi lalu mulai berdatangan. Terbaru, player Fanny, Dwiwoi mengungkap tim yang ia prediksi akan bersinar di turnamen tersebut.

Berdasarkan dari unggahan resmi MPL Indonesia di Instagram @mpl.id.official, Dwiwoi memprediksi bahwa Aura Fire akan menjadi tim paling bersinar di MPL Season 9 mendatang.

Bukan tanpa alasan, menurut Dwiwoi, Aura Fire adalah tim Mobile Legends yang sangat berkembang dari season sebelumnya. Uniknya, tim ini tidak hanya berkembang secara tim, namun juga secara individu.

Diakui olehnya, seluruh player Aura Fire dengan role jungler, midlane hingga offlane begitu berkembang hingga patut untuk diwaspadai oleh tim lainnya di MPL Season 9 nanti.

Baca Juga:
Pembukaan MPL PH Season 9 Pertemukan ONIC PH dan Blacklist International

Para pemain Aura Fire dari musim sebelumnya mereka berkembang banget. Mantap lah, dari jungler, midlane, terus offlane itu semua berkembang banget” ungkap Dwiwoi.

Aura Fire jadi pemenang Kualifikasi Tertutup. (Instagram/ pialapresidenesports)
Aura Fire jadi pemenang Kualifikasi Tertutup. (Instagram/ pialapresidenesports)

Di sisi lain, mengenai tim yang akan mendominasi seluruh gelaran MPL Season 9, Dwiwoi menyebut tim sang raja, RRQ Hoshi yang kali ini kembali diperkuat oleh Lemon.

RRQ Hoshi karena Lemon udah main lagi. Jadi tau sendiri gimana itu Lemon” lenjutnya menjelaskan.

Tim Aura Fire memang menunjukan perkembangan besar selama beberapa turnamen lalu. Hal ini terbukti dengan kemenangan besar yang diraih oleh Godiva dan kawan-kawan dalam gelaran Piala Presiden 2021 lalu.

Baca Juga:
RRQ Xin Bicara Soal Rencana Masuk Roster SEA Games

Leave A Reply

Your email address will not be published.