Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liverpool tunjuk Richard Hughes sebagai direktur olahraga yang baru

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Erik ten Hag mengatakan bahwa Manchester United adalah proyek jangka panjang baginya sambil menjelaskan keinginannya untuk  membangun budaya sepak bola dan mengembangkan pemain di klub asuhannya.

“Saya selalu berfikir untuk jangka panjang di setiap klub di mana saya berada, saya memikirkan pekerjaan jangka panjang untuk membangun budaya, membangun cara bermain, mengembangkan pemain dan tim,” kata Ten Hag dalam konferensi pers.

Ten Hag juga mengatakan bahwa dia selalu berpikir jangka panjang baik saat menandatangani kontrak atau mendatangkan pemain baru.

“Saya tidak di sini untuk satu tahun, saya (di sini) lebih lama, saya melihat ini adalah proyek jangka panjang untuk membangun tim dan berapa lama Anda tidak bisa memperkirakan, saya tidak tahu,” tambahnya.

Manchester United menunjuk Ten Hag pada April 2022 untuk menggantikan Ralf Rangnick yang saat itu ditugaskan menjadi pelatih sementara sebelum klub menemukan pelatih permanen.

Performa MU di bawah Ten Hag semakin meningkat dengan menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Premier Inggris terpaut delapan poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Manchester United memiliki peluang untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017 saat mereka menghadapi Newcastle United di final Piala Liga pada 26 Februari.

Manchester United juga akan menjamu Leeds United di Liga Premier Inggris pada Kamis (9/2) dini hari WIB.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Kaoru Mitoma ingin tampil lebih baik bersama Brighton musim depan
Leave A Reply

Your email address will not be published.