Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Series Montir Cantik Vision+, Ketika Passion Bertentangan dengan Keluarga : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

ROHIMAH, mantan istri Kiwil, baru saja menikah dengan pria asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander. Sosoknya dibongkar Eva Belisima, sang sahabat yang juga sekaligus mantan istri Kiwil.

Dia membeberkan bahwa suami Rohimah sekarang menjalankan bisnis di Turki. Ya, pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha kusen. 


“Latar belakang suaminya itu pengusaha ekspor dan dia pengusaha kusen,” kata Eva, ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Menikah dengan seorang pengusaha Turki, Rohimah kemungkinan besar akan ikut menetap di sana. Saat ini, ibu tiga anak itu menempati salah satu rumah sang suami yang disebut terletak di perkebunan.

“Dia (Zeki) punya dua rumah ada di kota ada perkebunan. Sekarang bunda ada di yang di perkebunan,” sambungnya.

“Kan dia udah menikah di sana pastinya ikut suami,” tutur Eva.

Anak-anak Rohimah juga sudah diajak berkomunikasi melalui video call dengan Zeki dan anaknya di Turki. Pria itu disebut memiliki dua buah hati dari pernikahan terdahulu.

“Kemarin anak-anak dari bunda juga video call dengan anak anak dari bapak Zeki,” kata Eva.

“Jadi saling video call anaknya dua di sana. Satu umur 19 tahun, yang satu umur 8 tahun. Mereka tadi malam ngobrol anak-anak saling cerita, say hi lah intinya, mereka juga menyambut baik,” sambungnya.

Baca :  Rimar Callista Cerita soal Single Terbaru Menunggu Kau Kembali

Rohimah diketahui menikah dengan Zeki Bayrak Iskander di Turki pada 24 Februari 2022. Ia menyebut pernikahannya sudah sah di mata 2 negara, yakni Turki dan Indonesia.

“Apapun itu Bismillah, samawa bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak-anak ku semua,” tulis Rohimah dalam unggahan Instagramnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.