Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Erick Ketum PSSI yang demokratis, tapi harus dibantu tim yang kuat

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Everton meminjamnkan gelandang Jean-Philippe Gbamin ke tim Liga Rusia CSKA Moskow hingga akhir musim, demikian diumumkan klub Inggris itu pada Selasa.

Kesepakatan itu masih bisa dicapai karena jendela transfer musim dingin Liga Rusia baru ditutup pada 22 Februari, meskipun jendela transfer Liga Inggris sudah ditutup lebih awal.

Gelandang berusia 26 tahun itu dibeli Everton dari FSV Mainz pada musim panas 2019 dengan harga yang dilaporkan senilai 25 juta poundsterling.

Sayangnya setelah memainkan dua pertandingan pertama musim 2019/20, pemain asal Pantai Gading itu harus menepi panjang karena cedera paha yang kemudian membuatnya naik ke meja operasi.

Cedera banyak mengganggu karier Gbamin di Everton, sehingga ia tercatat hanya merumput dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak 2019.

Musim ini Gbamin terakhir kali tampil saat turun sebagai pemain pengganti dalam laga imbang melawan Chelsea pada 16 Desember lalu sebelum ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

CSKA saat ini menempati peringkat keempat Liga Rusia yang tengah jeda dan baru bergulir lagi akhir pekan ini. CSKA dijadwalkan menghadapi Spartak Moskow pada Sabtu (26/2).

Baca juga: Everton raih kemenangan atas Leeds United, Brighton kalahkan Watford

Baca juga: Dominic Calvert-Lewin siap kembali perkuat Everton lagi

Baca juga: Frank Lampard siap manfaatkan bakat-bakat yang ada di Everton

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Tottenham Hostpur datangkan pemain timnas Israel Manor Solomon
Leave A Reply

Your email address will not be published.