Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gajos terkejut harus rasakan naik kendaraan taktis di Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Denpasar (ANTARA) – Dua pemain senior Bali United yakni Fadil dan Jajang Mulyana hengkang dari klub sepak bola tersebut setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan manajemen.

“Saya mohon izin, pamit dari Bali United,” kata Fadil dalam keterangannya di Denpasar, Senin.

Pemain senior asal Sulawesi Tengah itu tidak memberikan alasan spesifik hengkang dari klub yang sudah bekerja sama sejak 2015, namun ia memutuskan tidak melanjutkan kontrak untuk musim selanjutnya.

Gelandang tengah berusia 40 tahun itu merupakan satu dari tiga pemain angkatan pertama yang bergabung di klub dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut.

“Mohon maaf jika ada kesalahan, tingkah maupun perkataan khususnya untuk Pak Pieter, Pak Yabes, dan manajemen, tim serta suporter Bali United,” imbuh pemain yang meninggalkan nomor punggung 14 itu.

Baca juga: Bali United kena denda Rp250 juta akibat suporter nyalakan flare

Senada dengan Fadil, Jajang Mulyana juga sepakat mengakhiri kerja sama dengan manajemen Bali United.

Pemain asal Sumedang, Jawa Barat itu menghabiskan waktu perjalanan kariernya bersama klub Pulau Dewata sejak musim 2022/2023 dan 2023/2024.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik, manajemen, pelatih dan tim lainnya selama dua tahun menggunakan nomor punggung 73 itu.

“Kebersamaan tim Bali United cukup memaknai artinya kebersamaan dan kekeluargaan. Terima kasih saya ucapkan kepada semeton yang mendukung saya selama ini,” kata pemain berusia 36 tahun itu yang dibagikan melalui kanal Instagram @baliunitedfc.

Berdasarkan catatan Bali United, Fadil tampil bermain sebanyak 139 kali pertandingan di Liga 1 Indonesia, dengan menyumbang 11 gol dan 27 assist untuk Serdadu Tridatu dengan jumlah menit bermain sebesar 9.357 menit.

Pada turnamen domestik, Fadil telah tampil sebanyak 15 pertandingan dengan empat gol dan dua assist.

Sedangkan untuk kompetisi internasional tingkat Asia, Fadil sudah tampil sebanyak 13 laga di AFC Cup dan Kualifikasi AFC Champions sejak tahun 2018.

Baca :  Liga Inggris: Manchester United kalahkan Leeds United 4-2

Fadil telah menyumbang satu gol yang masuk nominasi gol terbaik dunia dan dua assist untuk Serdadu Tridatu.

Sementara itu, Jajang Mulyana menjalani 22 pertandingan di Liga 1 Indonesia dengan mencetak dua assist dan satu gol untuk Bali United FC.

Kemudian untuk kompetisi Asia, mantan pemain Bhayangkara FC itu tampil sebanyak empat laga dengan satu assist.

Baca juga: Bali United – Muhammad Ridho sepakat akhiri kontrak

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.