Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pemain Drama Forecasting Love and Weather

37+ Mockup Psd File Background

0

Puluhan judul film Korea dengan berbagai genre telah berhasil tayang di tahun 2021. Film-film tersebut juga berhasil menarik banyak penonton dengan ceritanya yang semakin seru. Berikut ini beberapa judul film Korea tebaik sepanjang tahun 2021. 

Sinkhole

Film Korea terbaik di tahun 2021 yang pertama yaitu Sinkhole. Sinkhole adalah film yang menceritakan tentang perjuangan hidup beberapa orang di daerah yang dilanda bencana alam. Sejak pertama kali ditayangkan, film ini telah berhasil menjual 2,1 juta tiket.

Hostage : Missing Celebrity

Hostage : Missing Celebrity pertama kali tayang pada tanggal 18 Agustus 2021. Film tersebut mengisahkan tentang penculikan aktor terkenal di Korea yang bernama Hwang Jung-Min. Saat penculikan tersebut terjadi, sang aktor sempat berpikir bahwa hal tersebut adalah sebuah lelucon.

Ia pun bersikap tenang dan santai. Alur cerita yang menarik ini kemudian membuat Hostage : Missing Celebrity ditonton banyak orang, bahkan sudah berhasil menjual tiket lebih dari 1,6 juta.

Escape from Mogadishu

Escape from Mogadishu diperankan oleh Jo In-Sung. Sejak pertama kali ditayangkan, film tersebut telah berhasil menjual tiket lebih dari 3 juta. Escape from Mogadishu menceritakan tentang kisah hidup para pekerja di Kedutaan Korea Selatan dan Utara yang berada di antara Perang Sipil Somalia.

On the Line

Film Korea terbaik di tahun 2021 selanjutnya yaitu On the Line. On the Line menceritakan tentang Seo-Joon yang menjadi korban kejahatan voice phising. Film ini pertama kali tayang pada tanggal 15 September 2021 dan berhasil menjual tiket hingga 1,4 juta.

The Medium

The Medium juga menjadi film Korea tebaik sepanjang tahun 2021 dan recommended sekali untuk ditonton. Film tersebut mengisahkan tentang sebuah tim film dokumenter yang berkunjung ke seorang dukun. The Medium merupakan film hasil kolaborasi sutradara Korea Selatan dan Thailand.

Baca :  Sebagus Apa Mr. Queen dalam Deretan Drama Korea Fiksi Sejarah?

Hard Hit

Hard Hit merupakan film Korea yang dibintangi oleh Lee Jae-In, Ji Chang-Wook, Kim Ji-Ho, Jin Kyung dan Jun Suk-Ho. Film Korea yang tayang tahun 2021 ini menceritakan tentang kisah hidup dan mati seorang manajer bank ketika menerima telepon.

Kim Chang-Ju merupakan sutradara yang menggarap film Hard It ini. Hard It juga sudah berhasil menjual lebih dari 955 ribu tiket.

Miracle

Miracle merupakan film yang berlatar belakang tahun 1980an. Film tersebut mengisahkan seorang pemuda bernama Jun Kyung yang tinggal di desa. Miracle dibintangi oleh YoonA Girls` Generation sebagai Ra Hee.

Ra Hee merupakan perempuan cerdas yang menjadi sumber inspirasi dan teman dekat Jun Kyung. Berkat alur ceritanya yang menarik, Miracle berhasil menjual tiket hingga 715 ribu.

Spiritwalker

Spiritwalker merupakan film yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami amnesia. Hingga suatu ketika, pria ini bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku mengenal dirinya. Film ini dibintangi oleh Park Yong-Woo dan Yoon Kye-Sang.

Nothing Serious

Nothing Serious mengangkat cerita tentang seorang pria bernama Woo-Ri yang baru saja bekerja sebagai wartawan. Ia pun ditugaskan untuk menulis kolom soal terkait seks. Woo-Ri tentu saja kebingungan karena ia belum pernah berhubungan seks,

Sampai akhirnya, ada seorang perempuan yang dikenalnya melalui aplikasi kencan bernama Ja-Young. Film ini juga berhasil menjual tiket hingga 576 ribu berkat alur ceritanya yang sangat menarik.

Munculnya film-film dengan alur cerita yang berbeda tentu sangat dinantikan. Bagi Anda yang masih bingung mencari film apa yang menarik untuk ditonton, silahkan lihat film Korea tebaik sepanjang tahun 2021 di atas. Film-film tersebut dijamin akan membuat Anda terkagum-kagum.

Baca :  Drama yang Dibintangi Cha Eun Woo True Beauty Apa Saja?

Leave A Reply

Your email address will not be published.