Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSM kian perketat prokes usai Adam Mitter positif COVID-19

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Manchester City menjaga asa gelar juara Liga Premier musim ini ketika gol menit-menit terakhir Phil Foden memastikan kemenangan 1-0 atas Everton yang terancam degradasi dalam laga Liga Inggris, Minggu dini hari.

Pasukan Pep Guardiola berjuang keras menjebol pertahanan Everton di Goodison Park sampai Foden datang menerkam umpan silang Bernardo Silva pada menit ke-82.

City yang tampil di bawah performa biasanya itu kemudian selamat dari klaim penalti Everton ketika potensi handball di dalam kotak penati oleh gelandang Rodri dibatalkan oleh VAR.

Baca juga: Trigol Raheem Sterling bantu Manchester City gulung Norwich 4-0

Pada akhirnya kemenangan menjadi bagian terpenting saat mereka bertahan unggul enam poin dari Liverpool yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

City mengoleksi 66 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Liverpool mengumpulkan 60 poin. Kedua tim masih akan bermain satu sama lain di Etihad pada April.

Sebaliknya kekalahan kelima yang diderita Everton dalam enam pertandingan liga terakhirnya membuat mereka satu poin di atas zona degradasi pada posisi ke-17, demikian Reuters.

Baca juga: Klopp bilang Liverpool tidak mengejar City, tapi memburu kemenangan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Persija telan kekalahan ketiga beruntun seusai takluk 1-2 lawan Borneo
Leave A Reply

Your email address will not be published.