Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Unfollow Priyanka Chopra : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Mawar Dhimas alias Mawar AFI geram setelah videonya dipeluk oleh Hotman Paris ikut dikomentari oleh akun @putty.intan.sari, yang diduga milik sepupu Steno Ricardo. Akun tersebut melayangkan komentar yang menyinggungnya.

“Maksudnya demi uang rela lakuin apa aja? Eeh gimana sik,” tulis akun tersebut.


Mawar yang melihat komentar itu langsung melayangkan tanggapan menohok. Dia menjelaskan bahwa unggahan tersebut adalah bagian dari promosi suatu program acara bersama sang pengacara.

Mawar AFI

“Ini bagian dari promo program ya kak @putty_intan.sari. Saya tidak jual diri, komentar kakak di akun bang Hotman bilang ‘demi uang rela melakukan apa aja,” tulis Mawar.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 26 Februari 1986 itu paham dengan komentar sepupu sang mantan suami meski tak secara langsung menegaskan ‘jual diri’. Menurutnya, itu bukan pertama kali sang sepupu melontarkan komentar yang menyudutkannya.

“Saya tau kakak membela sepupunya, tapi apakah selama ini kakak termasuk keluarga yang dekat dengan keluarga saya ketika kami masih bersama? Gak loh! Main ke rumah saya ketemu ponakan aja belum pernah sekalipun ya kak,” tutur Mawar.

Bahkan, Mawar menyebut sepupu Steno itu belum pernah bertemu dengan anak-anaknya sekalipun. Mawar menilai bahwa sosok tersebut tak tahu menahu tentang kehidupannya yang sebenarnya.

“Terus sekarang seolah-olah kakak tau semuanya? Kasian sama anak-anak saya kak? Minta bapaknya samperin anaknya dong, jangan cuma datang gak sampe 1 jam ngobrol dikit banget sama anak, malah foto-foto,” kata Mawar.

Baca :  Hyun Bin Buru-Buru Nikah, Son Ye Jin Hamil Duluan?

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI banyak diperbincangkan setelah adanya rumor perselingkuhan Steno Ricardo. Dia telah ditalak cerai pada Agustus 2021, dan suaminya baru mengajukan cerai ke Pengadilan Agama pada Desember 2021.

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, diketahui baru memutus cerai rumah tangganya dan Steno pada 11 Januari 2022 kemarin. Selang satu bulan setelahnya, Steno memilih untuk menikahi Susi Latifah sang baby sitter, tepat di 21 Februari 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.