Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Timnas U-20 Indonesia kalah 1-2 dari Selandia Baru

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Everton Frank Lampard meminta timnya untuk mewaspadai Newcastle United ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St. James Park, Newcastle, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Frank Lampard mengatakan, Newcastle adalah tim kuat yang baru saja menambah kekuatan dengan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Selain itu, bermain di hadapan publik sendiri tentu akan menjadi tenaga tambahan untuk Newcastle yang dikenal memiliki suporter yang sangat bersemangat dan tentu bisa mempengaruhi pertandingan.

Baca juga: Frank Lampard minta Everton tetap tenang

“Newcastle adalah tim kuat yang baru saja menambah kekuatan mereka dengan rekrutan baru dan mereka memiliki fans penuh semangat yang bisa mempengaruhi pertandingan,” jelas Lampard.

Lampard menuturkan Everton harus menghadapi Newcastle United tanpa rasa takut yang dibarengi oleh kepercayaan diri, namun tetap menyadari ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

Pelatih asal Inggris itu meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu mencurahkan semua semua kekuatan pada pertandingan ini, karena mereka masih memiliki musim yang panjang.

“Penting bagi kami untuk menghadapinya tanpa rasa takut, dengan percaya diri tetapi sadar bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

Baca juga: Frank Lampard siap manfaatkan bakat-bakat yang ada di Everton

Baca juga: Ashley Cole gabung ke Everton sebagai asisten pelatih Frank Lampard

“Saya tidak ingin kami terlalu banyak bermain di pertandingan-pertandingan ini, kami memiliki musim yang panjang untuk mencapai tempat yang kami inginkan dan pada titik ini ini tentang fokus pada diri kami sendiri,” jelas Lampard.

Everton akan mengawali perjalanan mereka di Liga Inggris di bawah asuhan pelatih anyar Frank Lampard dengan menghadapi Newcastle United yang tengah berusaha keluar dari zona degradasi.

Baca :  Timnas U-20 Indonesia kalah 1-2 dari Selandia Baru

The Toffees saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Newcastle menduduki posisi 19 dengan torehan 15 poin dari 21 laga.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.