Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Meriah, Bollywood Party Night Road to Kilau Raya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Belum sepekan berpacaran, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Fuji) mulai menyinggung soal pernikahan. Di hadapan Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari, Fuji blakblakan meminta mobil sebagai mahar pernikahan. 

“Buka kacanya enggak bisa, elus-elus dulu deh. Mahar ya mahar (mobil),” kata adik ipar Vanessa Angel itu kepada Thariq dalam unggahan media sosial mereka, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (1/2/2022). 


Pernyataan Fuji itu kemudian ditanggapi Thariq dengan jawaban spontan, “Iya bener ya.” Mendengar jawaban sang kekasih, Fuji tertawa dan menjawabnya dengan guyonan, “Enggak, enggak, enggak. Enggak dulu.” 

Unggahan tersebut membuat penggemar penasaran akankah Fuji dan Thariq akan segera menikah? Pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh sang ayah, Haji Faisal. Pria berdarah Minang itu menilai, putri bungsunya itu masih terlalu muda untuk menikah. 

“Anak saya itu, masih anak kemarin sore. Belum lah kalau untuk berumah tangga. Belum. Kalau untuk pengenalan diri, itu sah-sah saja menurut saya. Biarkan dia berkarier dulu,” ujar Haji Faisal. 

Fuji dan Thariq Halilintar go public dengan hubungan mereka di momen ulang tahun sang YouTuber, pada 29 Januari silam. Dara 19 tahun itu, mengunggah kebersamaan mereka saat makan malam resmi bersama. 

Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Dalam foto itu, Fuji mengenakan gaun berwarna hitam dan Thariq dalam balutan jas hitam. “Yes,” ujar adik Bibi Andriansyah itu dalam unggahannya.* 

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Baby Margaretha Sekarang Makin Montok Usai Punya 2 Anak

BACA JUGA: Dorce Gamalama Tanggapi Ceramah Gus Miftah soal Dimakamkan Sesuai Kodrat 

Leave A Reply

Your email address will not be published.