Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ivo Frans Sonya Terapkan Ilmu Perkuliahan Demi Kesuksesan Sebagai Influencer dan Pengusaha : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

Ayah dari Fujianti Utami, H Faisal, mengaku bangga pada putrinya. Terlebih anak sulungnya tersebut berhasil menyabet penghargaan di ajang TikTok Award 2021.

 BACA JUGA:Kini Hidupnya Jadi Sorotan, Haji Faisal: Berjalan Seperti Ada yang Memperhatikan


Ajang penghargaan TikTok Award 2021 sendiri diadakan pada Jumat, (25/2/2022) di RCTI. Mengetahui bahwa Fuji berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Popular Creator of The Year, opa dari Gala Sky ini mengaku sangat bahagia.

“Semalam saya juga merasa bangga Fuji dapat penghargaan TikTok, bangga bisa tampil,” kata Faisal, YouTube The Sungkars, Selasa (1/3/2022).

Faisal

Lebih lanjut, suami dari Dewi Zuhriati ini mengaku bersyukur lantaran putrinya bisa meraih prestasi di dunia hiburan.  Terlebih, Fuji mampu membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat di dunia hiburan.

Keberhasilan Fuji di dunia hiburan diakui Faisal tak lepas dari campur tangan mendiang anaknya, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel, selaku saudara Fuji. Bahkan ia merasa bahwa apa yang diajarkan kedua kakaknya sangat bermanfaat untuk adik-adiknya.

“Adik-adiknya di bawah didikkan mereka selama setahun setengah, mengajari masuk ke dunia entertainment,” ucapnya.

“Apa yang diajarkan Vanessa bermanfaat bagi mereka berdua, berarti yang diajarkan almarhum meresap kepada Fuji,” tuturnya.

Seperti diketahui, almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kamis, 4 November 2021 setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Mereka dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan dalam satu liang lahat.

Baca :  10 Film Action Terbaik Hollywood yang Tidak Bosan Ditonton Berkali-kali : Okezone Celebrity

(VAN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.