Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Senangnya Aziz Hedra Lagu Debutnya Tembus 1 Juta Pendengar

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Fujianti Utami baru-baru ini kembali menjadi perbincangan usai mengatakan bahwa dirinya sempat diteror oleh mantan kekasih Thariq Halilintar. Dalam akun Youtube AH, Fuji secara gamblang menyebut jika dirinya menerima DM dari salah satu mantan Thariq yang menanyakan hubungannya dengan anak keempat dari keluarga Gen Halilintar tersebut.

Hal itu membuat para netizen mencari tahu siapa perempuan yang dimaksud oleh Fuji. Hingga akhirnya netizen ramai menduga bahwa perempuan yang meneror Fuji ialah Chandrika Chika.


Thariq Halilintar dan Fuji

Tak lama setelah video tersebut naik dan menjadi pemberitaan di media, Chika baru-baru ini menulis sebuah status di akun Instagram Storynya. Bahkan status tersebut terdengar bernada ancaman terhadap seseorang yang bertindak buruk padanya.

“Jangan anggap remeh kerendahan hatiku. Aku bisa menjadi kasar di luar dugaanmu,” tulis Chika pada Instagram Storynya.

Tidak diketahui untuk siapa status tersebut sengaja dibuat oleh Chika. Namun, netizen tampak menduga bahwa status itu dibuat Chika untuk Fuji sebagai peringatan.

“Pdhl si F gk nyebut nama sm merk,” tulis_ikha90.

“Padahal ga sebut nama loh bestie kug marah sih,” tulis muyyassaroh28.

“Wkwkwk ada yg kepanasan kalo dibuka itu dm makin malu lo nanti. So udah lah diem2 aja mbaknya gk usah play victim. Toh bener kan kejadian nge dm fuji ama batara,” tulis dcstudiosulam.

Baca :  2 Episode Terakhir Snowdrop Tayang dalam 1 Hari

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.