Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Samsung Galaxy S22 Ultra Pakai S Pen, Akankah Seri Galaxy Note Dimatikan?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Activision Blizzard pada pekan ini mengumumkan bahwa game andalannya, Warcraft akan bisa dimainkan di ponsel pada tahun ini, demikian diwartakan Engadget, Jumat (4/2/2022).

Dalam laporan keuangannya pada pekan ini, Blizzard mengungkapkan pihaknya berencana menghadirkan konten-konten baru untuk waralaba Warcraft pada 2022, termasuk untuk pertama kalinya konten Warcraft mobile.

Rumor tentang Warcraft mobile sudah berembus sejak 2017 silam. Pada 2018 muncul laporan bahwa Blizzard sedang mengembangkan game Warcraft mobile mirip Pokemon Go, yang menggunakan teknologi realitas tambahan.

Kotaku, di sisi lain, melaporkan bahwa Blizzard memiliki sebuah tim khusus untuk mengembangkan game Warcraft mobile. Tim yang sama juga mengembangkan versi mobile dari Diablo Immortal, yang juga rencananya meluncur tahun 2022 ini.

Baca Juga:
Microsoft Akusisi Activision Blizzard Rp986,46 Triliun, Saingi Decentraland dan Sandbox di Dunia Virtual

Sementara pada 2021 kemarin, CEO Blizzard, Bobby Kotick mengatakan para pengembangnya sedang membangun pengalaman Warcraft mobile yang akan bisa dimainkan secara gratis.

Sayangnya belum diketahui banyak informasi soal game Warcraft mobile yang akan diluncurkan Blizzard pada tahun ini. Belum informasi soal genre game yang akan diluncurkan dan apa saja konten di dalamnya.

Baca :  Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Produk BenQ di Indonesia
Leave A Reply

Your email address will not be published.