Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alami Demam hingga Mual, Meggy Wulandari Bawa Dua Anaknya ke IGD

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL– Mantan personel Gugudan, Hyeyeon, siap membuka lembaran baru. Hyeyeon dikabarkan meneken kontrak ekslusif dengan agensi baru.

Melansir laman Soompi, Jumat (4/3/2022), agensi Beyond J mengumumkan, Hyeyeon bergabung dengan agensi tersebut sebagai aktris. Idol itu akan menggunakan nama panggung baru, yaitu Jo Aram.


 Hyeyeon Eks Gugudan

“Mulai sekarang, aku ingin menyapa penggemar sebagai aktris melalui proyek-proyek di masa yang akan datang. Aku sangat senang dan antusias untuk memulai awal baru sebagai aktris,” kata Jo Aram.

Ia melanjutkan, “Dengan mindset baru ini, aku akan berusaha menjadi aktris yang baik dengan tekun belajar, bekerja keras, dan akting dengan ketulusan,” ujarnya.

Beyond J mengatakan, Jo Aram memiliki potensi tersembunyi sebagai aktris. Agensi tersebut siap menaungi aktivitas baru Jo Aram dan menyalurkan bakatnya.

Jo Aram debut bersama grup Gugudan di tahun 2016. Selama menjadi member grup tersebut, Jo Aram masuk dalam sub-unit OGUOGU.

Pada tahun 2018, ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Ia hengkang karena masalah kesehatan dan ingin fokus dengan pendidikannya.

Baca :  Bertemu Fuji, Elly Sugigi: Kayak Artis Terkenal Saja

Leave A Reply

Your email address will not be published.