Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Warga +62 Harap Merapat, Ada Kabari Baik Soal Covid-19 dari Kemenkes

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Seorang model dewasa memiliki puting payudara yang mati rasa setelah menjalani prosedur operasi plastik sebanyak 5 kali dalam satu hari.

Model dewasa, Alejandra Mercedes menjalani operasi plastik berupa pengangkatan payudara gabungan, penggantian implan payudara, sedot lemak di punggungnya dan prosedur pengencangan kulit.

Tetapi, wanita usia 25 tahun itu justru menemukan kedua putihnya menjadi hitam dan jaringannya mati, karena kehilangan semua aliran darahnya setelah 3 hari.

Model sekaligus influencer dari Miami, AS ini mengatakan pengalaman ini membuatnya tersadar bahwa lebih baik menjalani satu jenis operasi plastik saja.

Baca Juga:
Virus Corona Covid-19 Bisa Rusak Pembuluh Darah Jantung Tanpa Menginfeksi, Bagaimana Bisa?

“Saya pikir ini disebabkan oleh nekrosis dan masalah pemulihan setelah operasi plastik. Lalu, putih payudara saya menjadi menghitam dan terlihat terbakar, sehingga benar-benar mati rasa,” kata Alejandra Mercedes dikutip dari The Sun.

Ilustrasi payudara (shutterstock)
Ilustrasi payudara (shutterstock)

Alejandra Mercedes mengaku panik ketika melihat puting payudaranya. Ia sempat mengira dirinya menjadi kanker payudara dan harus hidup tanpa puting sama sekali.

Sejak itu, ia memutuskan untuk membagikan foto-fotonya guna memperingatkan semua orang mengenai komplikasi setelah menjalani sejumlah operasi plastik bersamaan.

“Untungnya saya bisa sembuh dari kondisi ini,” katanya.

Kini, Alejandra Mercedes sudah pulih sepenuhnya dan menuliskan pengalamannya dalam sebuah ebook. Ia ingin memperingatkan wanita lain agar lebih mempertimbangan efek samping dan komplikasi operasi plastik.

Baca Juga:
Sembuh dari Virus Corona Covid-19, Balita 2 Tahun Alami Disfungsi Organ Ganda!

Alejandra Mercedes juga mendorong wanita yang ingin operasi plastik untuk melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum menjalaninya.

Baca :  7 Fakta Terbaru Kasus Bullying Dokter Junior: Bermula dari RS Adam Malik, 3 RS Pendidikan Kena Sanksi
Leave A Reply

Your email address will not be published.