Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Waduh! Lelaki Ini Nekat Hadiri Pernikahan Orang Tak Dikenal, Demi Sesuap Nasi

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Garmin resmi meluncurkan meluncurkan smartwatch hybrid Garmin Vívomove Sport ke Indonesia. Jam tangan ini dirancang bagi pengguna yang ingin tetap terlihat fashionable namun juga dapat terhubung sembari memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

Garmin Vice President of Global Consumer Marketing, Susan Lyman menyatakan, seri vívomove merupakan lini produk yang unik di ekosistem perangkat Garmin. Untuk itulah Garmin memperluasnya lewat peluncuran vívomove Sport.

“Smartwatch hanya berguna saat anda memakainya, dan kami mengerti bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam. Melalui vívomove Sport, anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing,” tutur Susan dalam keterangan resminya, Jumat (25/2/2022).

Vívomove Sport memiliki tampilan jam tangan klasik dan dirancang dengan jarum jam yang berdetik serta layar tersembunyi yang hanya akan muncul ketika dibutuhkan. Ketika layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis untuk memperlihatkan fungsionalitas smartwatch.

Baca Juga:
Jam Tangan Garmin Fenix 7X dan Epix Meluncur, Harga Mulai Rp 11 Jutaan

Garmin Vívomove Sport memiliki tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna selaras. Aksen metalik yang disempurnakan juga menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping.

Untuk fitur kesehatan, vívomove Sport memiliki Pulse Ox1 untuk memantau pernapasan, stres, kualitas tidur, pencatatan hidrasi, dan detak jantung 24/7.

Lalu ada pemantauan Body Battery untuk menunjukkan jumlah energi pada tubuh yang dapat membantu pengguna menjadwalkan latihan, agenda penting, dan memahami kapan harus mengurangi intensitas kegiatan.

Ada pula fitur kesehatan untuk wanita yang meliputi pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan. Ini mendampingi wanita dalam setiap tahapan siklus reproduksi dengan kemampuan untuk mencatat gejala serta data kesehatan dan kebugaran lainnya melalui aplikasi Garmin Connect.

Baca :  Saingi Netflix, Disney+ Bakal Rilis Versi Langganan Lebih Murah

Sementara untuk fitur olahraga, vívomove Sport menyediakan aplikasi olahraga bawaan untuk yoga, kekuatan, pilates, kardio, berlari, bersepeda, dan lainnya. Ini bisa memantau kegiatan sepanjang hari dengan perhitungan langkah, kalori yang terbakar, intensitas menit, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Lengkapi Fitur Kesehatan, Garmin Perkenalkan Fitur Voice Assistant pada Smartwatch-nya

Jam ini juga bisa terhubung dengan GPS smartphone untuk melacak jarak dan laju secara akurat saat berjalan di luar ruangan, berlari, juga bersepeda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.