Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Virgoun dan Budi Doremi Hadirkan Kolaborasi Dua Warna Cinta

37+ Mockup Psd File Background

0

PENYANYI Agung Malik Happy baru saja menyelesaikan album musiknya. Ia mengaku butuh waktu dan proses yang panjang untuk merampungkan ini.

“Aku senang banget dan lega banget rasanya akhirnya album perdana ku ini bisa dirilis,” kata Agung Malik Happy dalam keterangannya.


Agung merilis 9 lagu dalam album bertajuk Garuda Terbanglah Tinggi. Salah satu yamg hits judulnya Jodoh Tak Akan Kemana.

“Di album ini aku juga menjadikan lagu Garuda Terbanglah Tinggi sebagai andalan. Semua lagu di albumku ini sudah bisa didengarkan di semua platform musik,” tambahnya.

Penyanyi yang ingin sekali kolaborasi dengan Ariel NOAH ini sengaja bikin album yang dekat dengan dirinya. Semua lagu diciptakan sendiri, juga terlibat langsung sebagai produsernya.

Lirik-lirik lagu yang dia ciptakan sangat banyak motivasi. Banyak pesan-pesan di dalamnya yang bisa dijadikan inspirasi banyak orang.

Dia sangat berharap bahwa album ini bisa disukai banyak orang. Serta bisa menginspirasi masyarakat.

“Aku ingin semua orang bisa bahagia dengar lagu ini dan memberikan inspirasi baik buat mereka setelah mendengarkan lagu dan lirik-lirik yang aku buat,” katanya.

Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Bawa Dia Kembali

Leave A Reply

Your email address will not be published.