Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persebaya siapkan skuad untuk target juara di musim depan

37+ Mockup Psd File Background

0

Padang (ANTARA) – Tim sepakbola Gasliko Limapuluh Kota membawa 29 pemain untuk menghadapi Liga 3 putaran nasional yang akan digelar pada 6 Februari 2022.

Pelatih Gasliko Limapuluh Kota Hudra, ketika dihubungi di Padang, Minggu, mengatakan 29 pemain itu akan berlaga di Grup D babak 64 besar Liga 3 Nasional yang akan digelar di Stadion Sijalak Harupat, Soreang Bandung.

“Insya Allah, kita berangkat Kamis menuju Jakarta dan langsung ke Bandung. Alhamdulillah, kondisi fisik dan mental pemain cukup bagus,” kata Hudra.

Ia mengatakan dukungan moral dan doa dari warga Kabupaten Limapuluh Kota, baik di kampung halaman maupun perantauan, akan menambah motivasi anak asuhnya.

“Kami akan bekerja melalui pertandingan demi pertandingan, dan yang terpenting anak-anak jaga fokus dan konsentrasi,” ujar Hudra. 

Baca juga: Gasliko akui buta kekuatan lawan di Liga 3 putaran nasional 

Berkaitan dengan target di babak 64 besar, pihaknya pun ingin agar para pemain tampil maksimal dan habis-habisan, serta lolos ke babak delapan besar. 

“Kami berharap doa dan dukungan dari publik Limapuluh Kota dan Sumatera Barat,” harap Hudra.

Sebanyak 29 pemain Gasliko itu, antara lain Edward De Namli, M Yuzi Ariandi, Febri Anton pada posisi penjaga gawang. Kemudian pemain belakang, di antaranya Boby Candra, Muhammad Febri Yuda, Muhammad Zichri, Beni Gusti, Hafiz Alfais, Afwan Ilahi, Rahmat Abdillah, Nicholas Saputra, M Hanif Mahdi dan Wiraja Aria Fadillah.

Kemudian pemain tengah, yakni Afdalil Zikri, Adam Adnan, Rahmat Ihsan, Aidil Putra, Febri Adi Putra, Ismail Hadi, Geri Pramana Putra M. Yazif, Fadli Faria, Putra dan Dimas Pangestu.

Sementara pemain depan, yaitu Fogi Angsisco, Muhammad Fajri, Muhammad Asadi, Rahmad Dandy Sonriza dan Adytia Amran. 

Baca juga: Gasliko matangkan persiapan hadapi Liga 3 nasional 

Baca juga: PSP Padang juarai Piala Soeratin U-15 usai tundukkan Gasliko 1-0 

​​​​​​​

Baca :  Manajemen PT PSM bantah pecat Wiljan Pluim 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.