Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tottenham disingkirkan Middlesbrough dengan skor 0-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Alhamdulillah kita sudah persiapkan tim jauh-jauh hari dan tinggal memoles motivasi dan menjaga stamina anak-anak di sini

Padang (ANTARA) – Pelatih tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota Sumatera Barat Hudra mengaku optimistis dapat melalui babak Grup D Liga 3 Nasional yang akan bergulir Senin (6/2).

“Kita sudah membaca kekuatan lawan di Grup D melalui video dan masukan dari sejumlah teman,” kata dia ketika dihubungi dari Padang, Jumat.

Menurut dia peluang tim yang menjadi runner up Liga 3 zona Sumbar ini cukup terbuka karena kekuatan lawan yang mereka hadapi cukup merata.

Baca juga: Gasliko bawa 29 pemain hadapi Liga 3 putaran nasional

“Alhamdulillah kita sudah persiapkan tim jauh-jauh hari dan tinggal memoles motivasi dan menjaga stamina anak-anak di sini,” katanya.

Ia mengatakan saat ini ada 28 pemain yang bergabung bersama tim menjalani babak nasional Liga 3 ini, sebelumnya ia akan membawa 29 pemain namun ada satu pemain yang terkendala untuk berangkat.

Tim Gasliko sampai di Jakarta pada Kamis (3/2) dan mereka langsung menjalani uji coba dengan tim Urang Awak di Jakarta dan setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung.

“Besok kita akan ikut MCM Grup D Liga 3 Nasional dan Senin langsung menjalani pertandingan.Kita berharap anak-anak siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Kita minta doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya Kabupaten Limapuluh Kota,” kata dia.

Kesebelasan Gasliko sendiri tergabung di Grup D bersama dengan juara Liga 3 zona Kalimantan Timur Persikutim, serta juara Liga 3 zona Bengkulu Benteng HB dan Putra Jombang yang merupakan tim babak 8 besar Liga 3 Jawa Timur.

Ia mengatakan laga Grup D akan dilakukan setengah kompetisi, yakni tiga kali pertandingan. Dua tim terbaik akan lolos ke babak 32 besar.

Baca :  Piala Dunia U-17 akan terapkan VAR dan goal line technology

“Kita terus mempersiapkan pemain, mulai dari latihan fisik, teknik hingga penyelesaian akhir. Untuk kerja sama tim, saat ini sudah semakin baik, dan lima pemain yang baru masuk sudah beradaptasi dengan tim,” katanya.

Baca juga: Gasliko akui buta kekuatan lawan di Liga 3 putaran nasional

Baca juga: PSKB juara Liga 3 Sumbar usai taklukkan Gasliko melalui adu penalti

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.