Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Piala FA: Hat-trick Haaland bawa Manchester City ke semi final

37+ Mockup Psd File Background

0

Padang (ANTARA) – Tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota berupaya memulihkan kondisi pemain mereka jelang laga terakhir babak penyisihan Grup D Liga 3 nasional menghadapi Putra Delta Sidoarjo yang akan digelar Minggu.

Pelatih Gasliko Hudra ketika dihubungi di Padang, Jumat mengatakan usai pertandingan menghadapi Persikutim para pemain melakukan pemulihan.

“Pagi tadi kita gelar latihan ringan untuk memulihkan kondisi tubuh pemain,”kata dia.

Ia bersyukur usai kalah dari Persikutim 1-2 kondisi pemain masih sehat semua meski ada beberapa pemain yang cedera ringan. 

Baca juga: Gasliko takluk kepada Persikutim 1-2 di Liga 3 Nasional

“Besok kita lakukan latihan lagi sebelum pertandingan untuk memastikan kondisi pemain yang akan turun,” katanya.

Ia mengatakan waktu jeda yang terlalu mepet membuat pihaknya hanya fokus membenahi mental dan stamina pemain.

Menurut dia seluruh pemain, manajemen dan pelatih optimistis meraih hasil maksimal di laga nanti untuk memastikan tiket lolos ke babak 32 besar.

“Anak-anak akan tampil fight di laga terakhir dan kita minta doa dari seluruh masyarakat Minang untuk kemenangan di laga nanti,” kata dia.

Gasliko saat ini berada di peringkat ketiga penyisihan Grup D Liga 3 nasional di bawah Persikutim yang berada di peringkat kedua serta Putra Delta Sidoarjo di puncak klasemen.

Baca juga: Gasliko raih kemenangan perdana di Liga 3 nasional atas Benteng HB 2-0

Putra Delta Sidoarjo dan Persikutim sama mengumpulkan empat poin dari satu kemenangan dan satu kekalahan, sementara Gasliko mengumpulkan tiga poin dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Benteng HB masih belum meraih poin usai mengalami dua kali kekalahan.

Gasliko harus meraih kemenangan di laga menghadapi Putra Delta Sidoarjo untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Hanya peringkat satu dan dua yang berhak lolos ke fase berikutnya.

Baca :  Gol Luis Diaz hindarkan Liverpool dari kekalahan di markas Luton

Gasliko di laga terakhir menghadapi Putra Delta Sidoarjo pada Minggu (13/2) di Stadion Purwakarta dan Persikutim menghadapi Benteng HB di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 15.15 WIB.

Baca juga: Gasliko optimistis lalui babak penyisihan Grup D Liga 3 Nasional

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.