Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jelang lawan Persib, Persija minta suporter jaga nama besar klub

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Borneo FC Hendro Siswanto terancam harus menepi hingga musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 berakhir akibat cedera pada pergelangan kaki yang dialaminya.

Dokter tim Borneo FC Muhammad Yusuf, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, menjelaskan jika pihaknya sudah melakukan pengecekan atas cedera yang dialami mantan kapten Arema FC tersebut.

“Kami sudah melakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui seberapa parah cedera Hendro. Ternyata ada ada sedikit masalah di salah satu ‘ligament’-nya dan kami sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis tulang,” ujar Yusuf.

Baca juga: Borneo FC harap Hendro Siswanto segera pulih dari cedera

Dari hasil pemeriksaan itulah diketahui jika kapten kedua Borneo FC tersebut mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Yusuf mengatakan kemungkinan besar Hendro memang harus menepi sampai musim ini selesai.

“Tapi kami tetap berdoa dan berharap Hendro cepat pulih dari cedera yang dialaminya ini,” harap Yusuf.

Sementara itu, Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengakui bahwa apa yang dialami Hendro bisa saja terjadi pada semua pemain di tengah jadwal kompetisi yang sangat padat.

Sebab, kata dia, selama ini Hendro selalu jadi pilihan utama di lini tengah Pesut Etam.

Baca juga: Borneo FC paksa Bhayangkara FC bermain imbang 1-1

“Kami memang kehilangan pemain yang sangat kami harapkan dalam kontribusinya pada tim. Sementara Wahyudi Hamisi sebagai pengganti juga mengalami masalah saat bertemu Sleman,” tambahnya.

Beruntung, saat ini kondisi M Sihran Amarullah sudah berangsur membaik, namun Dandri juga menerima kabar jika Kei Hirose mengalami penurunan kondisi usai lawan Sleman.

“Kami sih berharap kondisi pemain tetap terjaga sampai akhir musim ini. Yang pasti semua kami serahkan pada Bang Fakhri sebagai pelatih untuk mengatur komposisi pemain di setiap pertandingan,” pungkas Dandri.

Baca :  Erick Thohir merasa belum menang meski terpilih jadi Ketum PSSI

Borneo FC saat ini menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 38 poin, bersaing ketat dengan Persija Jakarta di bawahnya dengan selisih satu poin.

Baca juga: Borneo FC dapat kekuatan tambahan jelang hadapi Bhayangkara FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.