Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kalina Oktarani Bongkar Kehidupan Pribadi Vicky Prasetyo, Gak Nyangka Istrinya Lebih dari 1

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – I Gede Aryastina (Jerinx SID) mengaku geram usai mengetahui sang istri, Nora Alexandra, mendapat hujatan dari netizen. Dia bahkan mengaku ingin menemui oknum tersebut setelah masalah hukumnya dengan Adam Deni selesai.

Jerinx SID kembali menghadiri sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Sebelum memasuki ruang sidang, musisi asal Bali ini mengaku geram dengan perlakuan para netter.


Jerinx dan Nora Alexandra

Kegeramannya dipicu usai istri tercintanya kembali menuai hujatan dari netizen.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada netizen, membully istri orang yang suaminya sedang di penjara itu adalah tindakan yang pengecut. Apalagi sampai memfitnah, bikin cerita palsu,” kaya Jerinx SID di PN Jakpus, Senin (7/2/2022).

Jerinx mengatakan telah mendapat laporan dari Nora terkait pembullyan yang dia alami. Model cantik itu merasa dipojokkan oleh sejumlah warganet.

Terlebih, Nora yang belum pernah hadir di ruang sidang kerap disebut ogah mendampingi Jerinx menghadapi kasus hukumnya.

“Jadi kemarin istri saya laporan, ada netizen yang memojokkan dia. Ditulis di komen instagram banyak fitnahan kalian, walaupun kalian mengaku sebagai fans SID atau fans saya, kalian tidak punya hak untuk memojokan istri saya,” jelas Jerinx SID.

“Karena istri saya itu posisinya masih sangat stres kalau bantu untuk support oke tapi enggak usah bikin narasi seolah dia itu jahat tidak pernah memperhatikan saya,” imbuhnya.

Baca :  Suara Angelina Sondakh Bergetar Kenang Adjie Massaid Gendong Keanu

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.