Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Gery Gany Anak Ariel NOAH Beri Sebuket Bunga untuk BCL, Anang: Aku Gak Terima

0

DUO kembar GeryGany anak asuh Ariel NOAH di X Factor Indonesia 2021 memberi bunga mawar indah untuk Bunga Citra Lestari (BCL). Anang Hermansyah jealous melihatnya.

Gery dan Gany menyuguhkan suara super syahdu yang mengalun halus di telinga. Kali ini di Gala Live Show, Senin (7/2/22) Gery dan Gany membawakan lagu hits dari grup Kahitna berjudul ‘Cantik’.


Gery dan Gany bernyanyi di atas panggung ditemani beberapa penari cantik yang membawa bunga mawar. Rupanya bunga mawar ini bukan sekedar properti untuk para penari.

bcl

Grup asuhan Ariel Noah itu sengaja mempersiapkan bunga-bunga cantik itu untuk para juri wanita yang tidak lain adalah Rossa dan Bunga Citra Lestari. Beberapa saat sebelum mereka mengakhiri lagu, Gery dan Gany maju ke meja para juri dan menyerahkan bunga untuk BCL serta Rossa.

Dengan senang hati BCL dan Rossa menerima bunga tersenyum. Namun di sisi lain, Anang rupanya cemburu atas tingkah romantis si kembar GeryGany.

“Penampilan dua orang ini aku gak terima, kenapa kita gak dikasih bunga” ujar Anang Hermansyah, Senin (7/2/22).

“Ya karena kita gak cantik mas” ucap Judika menimpali.

Aksi panggung manis GeryGany tentunya diimbangi dengan kualitas vokal yang bukan main di atas panggung. Terbukti, BCL tak segan memberikan pujian kepada duo kembar ini.

“Dari awal audisi aku penggemar kalian, Kalian sukses menjadikan lagu ini kaya lagu kalian sendiri, hawa nya beda. Ini konsep yang cerdas kaya memberikan bunga untuk aku dan Oca” ujar BCL.

Tak ingin GeryGany meninggalkan panggung X Factor Indonesia? Terus tunjukan dukunganmu itu duo kembar asuhan Ariel Noah ini lewat vote di RCTI+.

Leave A Reply

Your email address will not be published.