Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persis Solo bertekad lanjutkan tren positif saat hadapi Bali United

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gol telat Craig Dawson pada waktu tambahan babak kedua menyelamatkan West Ham dari kekalahan ketika bermain imbang 2-2 melawan Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Minggu malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Jarrod Bowen sempat membawa West Ham unggul lebih dulu pada menit 10, sebelum Leicester City berbalik unggul melalui penalti Youri Tielemans dan Ricardo Pereira.

Hasil imbang ini membuat West Ham tetap berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 25 laga, sedangkan Leicester masih tertahan di peringkat 11 dengan torehan 27 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Gol tunggal Jarrod Bowen bawa West Ham tembus empat besar klasemen

Pada babak pertama, West Ham mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan membuahkan hasil pada menit ke-10 ketika Issa Diop mengirimkan umpan jauh ke kotak penalti Leicester.

Jarrod Bowen yang berhasil menerima bola tersebut langsung menusuk ke kotak penalti Leicester dan berhasil melepaskan tembakan yang membawa West Ham unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Leicester meningkatkan upaya mereka untuk menyamakan kedudukan, namun upaya dari Ricardo Pereira dan Harvey Barnes belum membuahkan hasil.

Pada menit 43, Leicester City mendapatkan hadiah penalti setelah bek West Ham Aaron Cresswell melakukan handsball di kotak terlarang setelah tendangan sudut dari The Foxes.

Youri Tielemans yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik pada menit 45 dengan melepaskan tendangan ke sisi pojok kiri bawah gawang yang tak mampu dihalau Lukasz Fabianski dan mengubah skor menjadi 1-1.

Di sisa waktu babak pertama, West Ham sempat memiliki peluang ketika Declan Rice berhasil mengirimkan umpan kepada Aaron Cresswell, namun tidak bisa diterima dengan sempurna sehingga skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca :  Paul Munster soroti kurang tajamnya penyelesaian akhir Bhayangkara FC

Baca juga: Roy Hodgson puji pencapaian David Moyes bersama West Ham

Baca juga: Dua gol Diogo Jota bawa Liverpool benamkan Leicester

Selanjutnya: babak kedua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.