Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Gol tunggal Jarrod Bowen bawa West Ham tembus empat besar klasemen

0

Jakarta (ANTARA) – Gol tunggal Jarrod Bowen pada babak kedua membawa West Ham untuk sementara naik ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Watford dengan skor 1-0 di Stadion London, London, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Pada pertandingan tersebut, West Ham sempat kesulitan untuk mencetak gol karena kokohnya lini pertahanan dari Watford dan memaksa skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, West Ham memasukkan gelandang Manuel Lanzini menggantikan Said Benrahma yang tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada menit 60.

Baca juga: David Moyes yakini Watford telah menjadi tim yang berbeda

Baca juga: Roy Hodgson puji pencapaian David Moyes bersama West Ham

Keputusan David Moyes untuk memasukkan Manuel Lanzini akhirnya membuahkan hasil pada menit 68 setelah pemain asal Argentina itu mampu mengirimkan umpan kepada Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen menjadi pahlawan setelah mencetak gol semata wayang setelah tembakannya terkena kaki dari bek Watford Samir dan berubah arah yang tak bisa dijangkau oleh kiper Ben Foster sehingga membuat skor menjadi 1-0 untuk West Ham.

Di sisa pertandingan, West Ham tak mampu menciptakan gol tambahan, sedangkan Watford tidak mampu menyamakan kedudukan yang membuat skor 1-0 untuk kemenangan The Hammers tetap bertahan.

Berkat hasil ini, West Ham sukses naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 40 poin melewati Manchester United yang bermain imbang 1-1 dengan Burnley, di sisi lain, Watford tetap tertahan di posisi ke-19 dengan torehan 15 poin.

Baca juga: Manchester United ditahan imbang Burnley 1-1

Baca juga: Kalahkan Everton 3-1, Newcastle United keluar dari zona degradasi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.