Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Borneo FC ditahan imbang Barito Putera 0-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gol semata wayang yang dicetak Risna Prahalabenta membawa Persik Kediri menumbangkan Arema FC pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam.

Babak pertama, kedua tim membuka permainan dengan tempo yang lambat sehingga tak banyak tercipta peluang di 10 menit laga berjalan.

Pada menit ke-18, Arema mendapatkan peluang lewat Johan Ahmad Farizi dari sisi kanan pertahanan Persik, tetapi umpan silang yang dikirimkannya masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Persik Dikri Yusron.

Gantian Singo Edan di menit ke-21 lewat Rizky Dwi mencoba mengancam gawang Persik dengan tendangan bebas, namun bola mampu diblok oleh kiper Dikri.

Persik tak mau kalah, Youssef Ezzejjari melepaskan tembakan spekulasi jarah jauh ke gawang Arema, tetapi bola masih melambung di atas kiper Adilson Maringa.

Pada menit ke-42, Johan Ahmad Farizi yang mendapatkan bola muntah dari luar kotak penalti langsung melesatkan tendangan, tetapi sayangnya masih membentur mistar gawang Persik.

Arema FC kembali mendapatkan peluang emas di akhir babak pertama setelah Carlos Fortes lolos dari pemain belakang Persik dan tinggal berhadapan dengan kiper Dikri Yusron, namun bola masih bisa ditepis.

Beberapa tekanan terus diberikan kedua tim, tetapi belum mampu memecahkan kebuntuan yang terjadi hingga berakhirnya babak pertama dengan skor kacamata.

Baca juga: Persik Kediri ganti kepemilikan

Selanjutnya: babak kedua

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Gol Rashford dan Sancho hindarkan MU dari kekalahan atas Leeds
Leave A Reply

Your email address will not be published.