Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ilmuwan Denmark Berhasil Membuat Bir Bebas Alkohol dengan Rasa yang Memuaskan seperti Aslinya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) atau Grup RS KPJ turut berpartisipasi dalam Malaysia Healthcare Expo 2023 yang diselenggarakan pada 23-26 Februari 2023 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Pada pameran MH Expo 2023, Grup RS KPJ menghadirkan layanan tele-konsultasi secara gratis kepada para pengunjung.

“Tambahan kepada paket yang ditawarkan, kami juga menyediakan tele-konsultasi secara gratis kepada pengunjung yang hadir di sepanjang acara,” tutur Pegawai Pemimpin Grup RS KPJ, Norhaizam Mohammad.

Selama pameran berlangsung, Grup RS KPJ menyediakan berbagai informasi terkait pelayanan kesehatan apa saja yang tersedia di KPJ Healthcare. Selain itu, pihaknya juga menawarkan berbagai perawatan kesehatan terbaik seperti Paket Angiogram, Paket Endoskopi, Paket Pemeriksaan Kesehatan Tahunan Pria dan Wanita, PET Scan dan lain-lain.

“Sepanjang acara MHX ini, kami menyediakan berbagai informasi rumah sakit dan diskon pemeriksaan kesehatan untuk pengunjung dengan harga yang terjangkau,” imbuhnya.

Baca Juga:
Kembali Digelar, Malaysia Healthcare Expo 2023 Hadirkan 28 Rumah Sakit dengan Kualitas Terbaik

Adapun, beberapa rumah sakit Grup RS KPJ yang turut serta dalam pameran Rumah Sakit Malaysia terbesar di Indonesia ini adalah antaranya RS KPJ Penang, RS KPJ Tawakkal KL, RS KPJ Ampang Puteri dan RS KPJ Johor.

“Berbeda dengan rumah sakit lain, kami tidak hanya tertumpu di satu kota tetapi beberapa kota lain seperti Kuala Lumpur, Johor dan Penang,” jelasnya.

Sebagai informasi, Grup RS KPJ merupakan penyedia layanan kesehatan di Malaysia dengan 29 rumah sakit dan empat Pusat Rawat Jalan (Ambulatory Care Centre) yang menawarkan layanan kesehatan seperti Kanker, Saraf, Tulang, Jantung, Wanita & Anak, Ginjal & Hati, Penyakit dalam, Mata, Gigi dan lainnya.

Baca :  Update Covid-19 Global: PM Papua Nugini Positif Virus Corona Saat Berkunjung ke Beijing China

Dalam memberikan layanan berkualitas, Grup RS KPJ didukung dengan 1,400 spesialis yang berpengalaman serta teknologi terkini dan tercanggih seperti Elektra Versa HD, CT scan, PET Scan, 3 MRI Tesla, 3D Mammogram, Mesin Bone Densitometry, CATH LAB dan banyak lagi.

Adapun untuk membantu pasien mendapatkan perawatan dengan cepat dan efisien, setiap rumah sakit di bawah Pelancongan Kesehatan lengkap dengan Pusat Layanan Pasien Internasional (IPC) menyediakan layanan mengatur perjalanan pasien dalam kunjungan mereka ke rumah sakit.

Baca Juga:
Malaysia Healthcare Travel Council Bikin Warga Indonesia Makin Mudah Berobat ke Negeri Jiran

“Layanan yang ditawarkan oleh IPC antara lain, konsultasi dokter, estimasi harga rawatan, transportasi, akomodasi, perpanjangan visa, penerjemah bahasa dan lainnya. Selain itu juga, Grup RS KPJ juga telah menjalinkan kerjasama dengan beberapa asuransi internasional untuk memastikan pasien menjalani rawatan secara “cashless”,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.