Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Poco Sudah Punya 400 Gerai Layanan Purnajual di Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Seorang siswi SMP mengendarai sepeda motor masuk ke jalan Tol Jakarta – Cikampek di Jakarta Timur. Polisi mengatakan remaja itu bisa masuk ke jalan tol yang hanya dikhususkan untuk mobil karena salah menggunakan aplikasi Google Maps.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo mengatakan, siswi SMP tersebut menggunakan Google Maps untuk mobil saat berangkat sekolah dari Depok ke Bekasi.

Korban sudah lama tinggal di Bekasi lalu pindah ke Depok ikut orang tuanya, tapi sekolahnya tetap di Bekasi.

“Dia biasa diantar ayahnya naik mobil. Jam setengah enam sudah berangkat dari Depok naik motor tapi yang dipakai Google Maps mobil,” kata Seno di Jakarta, Kamis (17/2/2022) seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga:
Viral Video Pengendara Berseragam SMP Kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Warganet: Kok Bisa Motor Masuk?

Pemotor berseragam baju SMP masuk tol dan alami kecelakaan ( Instagram/@kabarnegri)
Pemotor berseragam baju SMP masuk tol dan alami kecelakaan ( Instagram/@kabarnegri)

Seno menambahkan, pelajar tersebut terkejut ketika jalur yang dilaluinya ternyata jalan tol. Ketika hendak memutar balik, pelajar tersebut terserempet mobil dari arah belakang.

“Dia kaget kok motor sendiri, makanya mau putar balik. Begitu mau putar balik ada sentuhan dari mobil dan terjatuh,” ujar Seno.

Pelajar tersebut mengalami sejumlah luka-luka lecet di bagian tangan dan kakinya. Tak hanya itu, bagian dagu juga mengalami luka robek.

Sepeda motor pelajar tersebut sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur. Kasus kecelakaan tersebut juga sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur.

Kecelakaan akibat salah menggunakan Google Maps sudah berkali-kali terjadi di Indonesia. Sebelumnya pada Desember tahun lalu bus berisi wisatawan terjebak di jalan sempit di Bali utara setelah sopir mengikuti petunjuk Google Maps.

Baca :  Cara Daftarkan Alamat Rumah di Google Maps, Cukup Dari Ponsel

Baca Juga:
Cara Hapus History Google Maps

Sementara di Jawa Tengah sebuah mobil terbalik karena tersesat mengikuti petunjuk Google Maps pada Oktober 2021.

Leave A Reply

Your email address will not be published.