Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Yeonjun TXT Positif COVID-19, Alami Demam dan Sakit Tenggorokan

37+ Mockup Psd File Background

0

PERINGATAN 100 hari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah berlangsung di kediamannya, Sabtu 12 Febuari 2022. Acara digelar khidmat dan terbatas sesuai protokol kesehatan. 

Dari pantauan MNC Portal, terlihat beberapa kerabat memasuki gerbang perumahan Permata Mediterania, Kembangan, Jakarta Barat.


Acara tersebut pun berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Hanya saja, awak media tidak diperkenankan memasuki area kediaman almarhum.

Pasalnya, peringatan 100 harian Vanessa dan Bibi berlangsung tertutup. Hal ini disampaikan, Gus Rofi’i selaku kerabat dekat Haji Faisal.

“Alhamdulillah tadi di ruangan ada pak Haji Faisal, ada semua keluarganya, terbatas nih prokes,” kata Gus Rofi’i, Sabtu (12/2/2022).

Gus Rofi’i juga menjelaskan alasan Faisal menggelar acara tersebut secara tertutup. Dia menyebut hal ini guna menerapkan prokes ketat, mengingat angka Covid-19 kembali melonjak.

“Jadi tahlil sambil membantu negara. Yaitu terbatas hanya 30-40 dan sangat ketat sekali Alhamdulillah pembacaan suratul yasin dan tahlil,” lanjutnya.

Gus Rofi’i juga diamanatkan pihak keluarga untuk memimpin doa. Dia mengatakan acara tersebut berlangsung lancar.

“Kebetulan ditakdirkan untuk memimpin tahlil, enggak janjian ditunjuk Pak Faisal ujug-ujug jadi mimpin yasin dan tahlil,” tutupnya.

Baca :  Suasana Haru Selimuti Kediaman Nurul Arifin saat Misa Arwah sang Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.