Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Hadirkan Paket Hajatan Spesial, 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading Rayakan HUT Jakarta

0

Buffet Hajatan di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading seharga Rp 150 ribu net per orang

Cariberita.co.id, Sebentar lagi warga Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495, pada 22 juni 2022. Menyabut hari besar dan bersejarah ini, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading turut serta memeriahkan Ulang Tahun Jakarta dengan menghadirkan promo spesial Paket Buffet Hajatan (All You Can Eat) untuk hidangan makan siang dan makan malam.


“Nama Paket Buffet Hajatan di ambil sesuai dengan HUT DKI Jakarta pada tahun ini yang bertajuk ‘Jakarta Hajatan’ dengan mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi. Harga paket Buffet Hajatan di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading yaitu seharga Rp 150 ribu net per orang dengan minimal order 30 orang, berlaku selama Juni 2022,” ujar Yeni Octaviani, Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, dalam siaran persnya.


Selain itu, pada paket Buffet Hajatan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading akan menghidangkan 10 stall live cooking masakan khas Betawi yang terdiri dari stall lontong sayur Jakarta, stall nasi uduk abang dude, stall gado-gado mpok nela, stall asinan Jakarta, stall soto betawi dan soto tangkar, stall es selendang mayang, cemilan cempuluh corner, stall roti buaya dan roti gabin.

 

Tak hanya itu, hidangan penutup seperti aneka kue, puding, buah serta aneka jus juga tersedia dan dapat di nikamati oleh para tamu. Semua hidangan tersebut tentunya disajikan oleh chef handal dari 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading.


Selain promo paket Buffet Hajatan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading juga menghadirkan paket menginap spesial HUT DKI Jakarta dengan harga Rp 495 ribu net per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan satuporsi menu soto Betawi untuk makan siang atau makan malam di komunal resto.


“Dapat kami pastikan para tamu tidak perlu khawatir, seluruf staf kami sudah di lengkapi dengan syarat protokol kesehatan yang sudah dijalankan dan diterapkan dengan prosedur yang ada,” kata Yeni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.