Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gara-Gara Ini Iko Uwais Tak Bisa Promosikan Film The Expendables 4 : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Haji Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel bongkar isi chattingan via WhatsApp dari mantan istri Doddy Sudrajat, Roy Pujiarti alias Puput.

Menerima pesan tersebut ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu mengaku ragu. Pasalnya, sebulan terakhir mereka sama sekali tidak berkomunikasi.


 Haji Faisal Bongkar Isi Caht dengan Mantan Istri Doddy Sudrajat

“Awalnya enggak balas, enggak lama 6 atau 7 hari, ada pesan masuk dan diikutin video. Untuk memastikan, langsung saya kontek, dan ternyata benar itu Puput,” ujar Haji Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (17/5/2022).

 BACA JUGA:Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi untuk Beli Mobil Baru

Kembali menjalin silaturahmi, lantas Haji Faisal meminta Puput untuk membantunya memberi keterangan dan meluruskan persoalan mengenai asuransi kematian Vanessa Angel.

Diketahui, cucunya, Gala Sky sendiri tidak mendapatkan bagian.

“Iya Pak Haji kebenaran-kebenaran itu akan terungkap, dia bilang begitu dan saya mengucapkan terimakasih,” sambung Haji Faisal.

Lebih lanjut, ayah Fuji itu memberi kesempatan kepada Puput untuk menjenguk Gala.

“Ya silahkan datang karena dulu kita baiklah,” pungkasnya.

Diketahui, Puput terseret dalam persoalan ini ketika menyindir mantan suaminya Doddy Sudrajat. Dia mengatakan memenangkan hak perwalian Gala itu hanya mimpi baginya.

Ditambah lagi, dia membeberkan kelakuan Doddy yang membeli mobil second branded dari hasil uang asuransi kematian Vanessa Angel.

Baca :  Weird Genius Perform di Tomorrowland Belgia 2022, Reza Arap: Untuk Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.