Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Diklaim Setara HP Kelas Atas, Ini Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Realme C35 meluncur pertama kali di Thailand pada 10 Februari 2022. HP murah tersebut kemudian dirilis di Malaysia dengan harga lebih murah.

Perangkat dibanderol dengan harga mulai dari 649 ringgit atau Rp 2,2 juta untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB. Harga Realme C35 varian memori tertinggi (4GB/128GB) dibanderol sebesar 699 ringgit atau Rp 2,4 juta.

Sebagai perbandingan, Realme C35 meluncur pertama kali di Thailand dengan harga mulai dari 5.799 baht atau Rp 2,6 juta. Perusahaan menyediakan dua varian warna untuk HP entry-level terbaru mereka yaitu Black dan Green.

Realme C35 belum terdaftar di situs Realme Malaysia, namun sudah muncul di Shopee Malaysia. Dikutip dari Gizmochina, Realme C35 memiliki layar IPS LCD 6,6 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) dengan rasio aspek 20:9.

Baca Juga:
4 Rekomendasi HP Murah Main Genshin Impact, Anti Ngelag

Bodi belakang menampilkan tulisan “Realme” di bagian bawah. Kita juga bisa melihat modul kamera berbentuk persegi yang menampung tiga kamera dan satu flash LED.

Realme C35. (Realme Malaysia)
Realme C35. (Realme Malaysia)

HP entry-level ini mempunyai tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (primer) + 2 MP (makro) + dan 2 MP (lensa B&W). Poni waterdrop di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie 8 MP.

Perangkat mengusung chipset Unisoc T616 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB (LPRR4x) dan memori internal hingga 128 GB. Perusahaan sudah membekali ponsel dengan slot microSD untuk penyimpanan tambahan. Perangkat Dual-SIM ini mengemas baterai 5.000 mAh dan mendukung fast charging 18 W.

Realme C35. (Realme Thailand)
Realme C35. (Realme Thailand)

Realme C35 menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikustomisasi ke dalam Realme UI. Perangkat sudah masuk ke pasar Asia Tenggara, khususnya di Thailand dan Malaysia.

Baca :  Pesan Kopi di Warung Kaki Lima, Penampakannya Bikin Kaget Warganet

Belum diketahui terkait ketersediaan perangkat secara global, termasuk ke Indonesia. Namun mengingat generasi pendahulunya (Realme C25) pernah dipasarkan di sini, kita berharap bahwa Realme C35 bisa dikenalkan ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Diklaim Setara HP Kelas Atas, Ini Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus

Leave A Reply

Your email address will not be published.