Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mantan Manajer Denny Sumargo Resmi Jadi Tersangka Kasus Penggelapan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Perseteruan keluarga memanas ketika rencana pemindahan makam almarhum Vanessa Angel mencuat. Hal itu menjadi polemik pasca Doddy Sudrajat mengklaim telah menyiapkan berkas-berkasnya.

Dengan adanya isu tersebut, sebagian orang melancarkan aksi demonstrasi memboikot rencana pemindahan makam.


Vanessa Angel dan Gala Sky

Namun saat ditemui di Kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022) Doddy Sudrajat tak berkomentar banyak mengenai rencananya tersebut.

“Saya nggak mau berpolemik, makam lagi ramai biarlah, saya nggak mau jawab dulu mohon maaf. Jangan sampai menjadi polemik dan gaduh. Sebenarnya masalah makam itu urusan keluarga, keluarga besar Deddy dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa,” ujar Doddy.

Meski tak menjawab, ayah almarhum Vanessa Angel berharap hal itu tidak dipolitisasi dan dipermainkan oleh pihak-pihak tertentu. Lebih lanjut, dirinya berulang kali meminta maaf dan merasa keberatan menjawab persoalan itu.

“Jadi jangan dipolitisasi, artinya jangan sampai ini jadi berita yang nggak enak sehingga masalah makam saya nggak mau jawab panjang lebar. Mohon maaf sekali lagi,” tuturnya.

Diketahui rencana pemindahan makam menjadi polemik pasca Doddy dikabarkan telah menyiapkan berkas pemindahan makam.

Makam almarhum Vanessa Angel akan dipindahkan dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Namun sebagian menilai hal itu sulit dilakukan karena bertentangan dengan Perda Nomor 3 tahun 2007 Pasal 26 tentang pemindahan makam.

Baca :  Mantan Manajer Denny Sumargo Resmi Jadi Tersangka Kasus Penggelapan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.