Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Risoles isi keju mozarella

37+ Mockup Psd File Background

0

Spicy Ramen hadir dua porsi Regular dan Large seharga Rp 38 ribu dan Rp 48 ribu.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Jenama restoran siap saji Hokben kini menyajikan ramen bercita rasa pedas, Spicy Ramen, untuk memuaskan selera masyarakat Indonesia.


“Varian rasa pedas ini terinspirasi dari cita rasa selera mayoritas masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas dalam menu kesehariannya,” kata General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (14/2/2023).


Dengan hadirnya Spicy Ramen, menurut dia, dapat semakin melengkapi pilihan bagi para pelanggan HokBen, khususnya pencinta Hoka Ramen. Spicy Ramen adalah ramen dengan kuah kaldu ayam pedas yang dilengkapi dengan pugasan berupa daging ayam chasiu (daging ayam yang diiris tipis), ni tamago, pakcoy, daun bawang dan jamur kuping.


Spicy Ramen juga hadir dalam dua pilihan porsi yaitu porsi Regular dan porsi Large seharga Rp 38 ribu dan Rp 48 ribu.


Sebelumnya Hokben telah meluncurkan Hoka Ramen dengan dua varian pada akhir 2022 yaitu Hokkaido Miso Ramen dan Tori Paitan Ramen.


Hoka Ramen menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ramen di Indonesia. Bahan baku berkualitas dipadukan dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat sajian ini memiliki aroma dan cita rasa yang diklaim unik dan lezat dengan tekstur juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam dengan sensasi rasa khas Jepang.

sumber : ANTARA

Baca :  Solaria Sleman | KASKUS
Leave A Reply

Your email address will not be published.